Follow Us

Wah, Muncul Pokemon Aneh di Pokemon GO, Para Pemain Kebingungan

Fadli Adzani - Senin, 24 September 2018 | 17:30
Pokemon misterius di Pokemon GO
Pokemon GO

Pokemon misterius di Pokemon GO

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, para pemain game Pokemon GO kebingungan banget setelah melihat makhluk baru di dalam game yang sempat ramai dimainkan masyarakat dunia itu.

Yap, terdapat sebuah Pokemon misterius yang baru pertama kali muncul di dalam game Pokemon GO, dan para pemainnya pun bertanya-tanya, siapa sebenarnya Pokemon itu?

Baca Juga : Setelah Dibongkar, Bentuk Baterai iPhone XS Ternyata Nggak Lazim

Memang Pokemon jenis baru dan misterius ini nggak tersedia di setiap wilayah di dunia, hanya beberapa area saja yang "kedatangan" Pokemon berwarna putih dan bertubuh kecil ini.

Namun, ada hal yang sangat aneh. Ketika pemain berusaha menangkap Pokemon itu dan berhasil mendapatkannya ke dalam Pokeball, Pokemon misterius itu berubah bentuk menjadi Pokemon bernama Ditto.

Ditto
Pokemon GO

Ditto

Ditto dikenal sebagai Pokemon berwarna ungu yang bisa merubah dirinya menjadi Pokemon lainnya.

Banyak para penggemar sekaligus pemain Pokemon GO yang mengatakan bahwa makhluk bertubuh kecil itu hanya sebuah glitch atau kerusakan semata.

Namun, ada juga para pemain Pokemon GO yang mengatakan kalau Niantic (pembuat game Pokemon GO) sengaja mendatangkan Pokemon misterius itu.

Ada juga yang menjelaskan kalau memang benar bakalan ada Pokemon baru di game tersebut. "Dia hanya Ditto yang berusaha berubah diri menjadi Pokemon lain namun gagal," ujar seorang pengguna Reddit bernama Eurogamer, dikutip HAI dari Hypebeast.

Kamu masih main Pokemon GO juga? Kalau iya, apakah sudah bertemu dengan Pokemon misterius ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest