Follow Us

Unik Deh, Kafe Ini Bikin Pengunjung Seperti Masuk ke Dunia Dua Dimensi

Ricky Nugraha - Senin, 24 September 2018 | 13:22
Unik Deh, Kafe Ini Bikin Pengunjung Seperti Masuk ke Dunia Dua Dimensi

HAI-online.com - Bisnis kafe kini nampaknya memang menjadi suatu bisnis yang menjanjikan. Para pengusaha berusaha menghadirkan konsep kafe yang unik untuk menarik minat para pelanggan, khususnya kalangan anak muda.

Seperti contohnya konsep unik dari sebuah kafe yang berada di Korea Selatan ini. Kafe yang terletak di kota Seoul ini menghadirkan konsep yang bakal membuat para penggunjungnya seperti masuk ke dunia dua dimensi.

Perabot dan dikorasi di kafe tersebut didesain sedemikian rupa agar terlihat seperti gambar yang dibuat dengan tinta hitam di atas media berwarna putih.

Mulai saat masuk pintu kafe, penggunjung akan disambut oleh nuansa hitam putih seperti dalam komik strip yang terpampang di seluruh bagian interior, mulai dari dinding, lantai hingga perabotan dan piring.

Baca Juga : Yuk, Intip Kafe Unik di Jepang dengan Interior Mirip Final Fantasy

Kafe yang kecil namun nyaman ini bernama Cafe Yeonnam-dong 239-20, yang mana nama tersebut adalah alamat kafe itu sendiri dan telah dibuka sejak Juli 2017 lalu.

Kafe ini terinspirasi dari serial drama TV Korea Selatan berjudul "W - Two Worlds" yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo, di mana karakter dalam serial tersebut masuk dalam dunia fantasi webtoon.

Jika kalian penggemar ilustrasi, komik, atau tempat yang Instragam-able dan punya rencana untuk pergi ke Korea Selatan, cobain mampir nih.

Halaman Selanjutnya

1 2

Source : Bored Panda

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular