Follow Us

Demi Jadi Gamer, Ia Jauh Dari Rumah, Inilah Perjalanan Drian ONIC Sampai jadi Juara!

Dio Firdaus - Selasa, 30 Oktober 2018 | 16:46
Adriand Larsen Wong
ONIC ESPORT

Adriand Larsen Wong

HAI-ONLINE.COM- Saat ini, ketika kita ngomogin game, pasti langsung menyambung ke eSport. Pasalnya hampir semua game berbasis online saat ini sudah mulai dikit demi sedikit menyambangi ranah eSport. Begitu pula dengan para gamer.

Gamer yang dahulunya hanya bermain games untuk sekedar memenuhi hasrat hobi saja, kini banyak dari mereka yang serius untuk menjadi atlet eSport dan bisa berhasil di sana.

Namun, perjuangan untuk mencapai predikat atlet eSport itu nggak mudah, sob. Ada proses dan tentunya perjuangan.

Baca Juga : Juara Jangan Galau, Nih Ceyco Georgia Pilih Kuliah Sambil Olahraga!

Kenalin nih sob, atlet eSport muda ini namanya Adriand Larsen Wong atau yang lebih akrab dipanggil Drian. Roster tim ONIC ESPORT ini pindah dari kampung halamannya yaitu Pontianak ke Jakarta untuk lebih serius menjadi atlet eSport loh, sob.

Mau tau ceritanya?

Waktu HAI datang ke Gaming House miliki ONIC ESPORT, Drian cerita-cerita ke HAI mengenai perjalanan dirinya menjadi atlet eSport seperti saat ini. Di usianya yang terbilang masih muda banget, yaitu 16 tahun, Drian sudah bisa mendapat predikat atlet eSport.

Drian cerita kalau dirinya pertama kali kenal dan bermain Mobile Legends ini pada saat dirinya masih SMP dan saat itu Mobile Legends baru memasuki season keempat.

Saat itu, ia hanya seorang pemain baru yang nggak pernah main game Moba apapun.

"Moba pertama ya Mobile Legend. Sebelumnya paling game kayak Clash of Clan atau Clash Royale" aku Drian.

Mantan siswa SMKN 3 Pontianak ini juga turut bercerita kalau dirinya hanya bermain sendirian untuk memanjat rank di Mobile Legends sampai Glorious Legends -rank tertinggi saat itu- dan pada akhirnya bertemu dengan para pro player.

Editor : Al Sobry

Latest