Follow Us

Sergio Ramos Dinilai Nggak Disiplin di Atas Lapangan, Ini Alasannya

Bayu Galih Permana - Minggu, 23 September 2018 | 16:30
Sergio Ramos
Instagram / Sergio Ramos

Sergio Ramos

HAI-Online.com - Salah satu pemain bertahan andalan Real Madrid, Sergio Ramos dianggap tampil nggak disiplin dalam beberapa pertandingan terakhir bersama El Real.

Dilansir dari Marca, hal ini disebabkan oleh seringnya pemain Spanyol ini maju ke depan untuk membantu penyerangan Real Madrid.

Loh kan biar bisa bantu cetak gol, terus apa salahnya dong?

Jadi, dalam beberapa pertandingan terakhir, Sergio Ramos sering kedapatan maju ke depan hingga sejajar dengan posisi dari Luka Modric, bahkan tak jarang mengambil alih tugas pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu.

Selain itu, pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut juga sering tinggal lama di area pertahanan lawan usai sepak pojok dan nggak bergegas kembali ke pos yang seharusnya dia jaga.

Marca pun menyebut bahwa sikap Sergio Ramos dianggap sudah kelewat batas dan nggak disiplin terhadap taktik yang diterapkan pelatih Los Blancos, Julen Lopetegui.

Baca Juga : Mantan Pemain Barcelona Ungkap Tekanan 'Menyeramkan' di La Masia

Sampai saat ini, sebenarnya Real Madrid baru kebobolan sebanyak 3 kali dari 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Bahkan, anak asuhan dari Julen Lopetegui ini menjadi tim yang paling sedikit kemasukan gol di Liga Spanyol bersama Barcelona dan Real Betis.

Hal ini membuktikan bahwa Los Blancos sebenarnya belum menemui masalah berarti di sisi pertahanannya.

Nah, kalo menurut kalian gimana sob, kira-kira tindakan Sergio Ramos yang sering membantu lini serang bakalan memberikan efek negatif ke Real Madrid nggak nih? (*)

Source : Marca

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest