Follow Us

Film "Gambit" Dikabarkan Mulai Syuting Pada Februari 2019

Ricky Nugraha - Jumat, 21 September 2018 | 13:01
Gambit
Marvel Comics

Gambit

HAI-online.com - Setelah tertunda sekian lama, film solo Gambit yang rencananya akan dibintangi oleh Channing Tatum, sepertinya mendapat sedikit titik terang.

Menurut Geeks WorldWide, Fox masih bertekad untuk membuat film tersebut, bahkan dikabarkan bahwa mereka berniat untuk mulai proses produksi di New Orleans pada tanggal 15 Februari tahun depan.

Cukup masuk akal, mengingat Remy LeBeau, nama asli karakter Gambit, juga diceritakan berasal dari New Orleans.

Geeks WorldWide juga berasumsi bahwa Fox akan memilih Big Easy Studios, di mana Fox sebelumnya juga memakai studio tersebut untuk shooting film Logan dan Dawn of the Planet of the Apes.

Baca Juga : Sejumlah Hero Marvel Bakal Dibikin Serial di Layanan Streaming Disney

Namun tanggal tersebut nampaknya masih temporer dan dapat berubah setiap saat, mengingat sejarah produksi film ini yang tertunda terus sekian lama dengan telah berulang kali berganti sutradara sejak tahun 2014.

Belum lama ini, para penggemar juga mendapatkan kabar dari Simon Kinberg selaku eksekutif produser, tentang skenario film karakter X-Men ini.

“Kami punya skenario yang luar biasa, yang bahkan Channing Tatum pun juga suka,” ungkap Simon.

"Kami sudah bertemu dengan beberapa sutradara dalam beberapa minggu terakhir dan kami berharap dapat memilih salah satu di antaranya dalam beberapa minggu ke depan. Lalu mungkin memulai proses shooting film pada musim panas ini."

Wah, semoga aja kali ini beneran ya sob, nggak PHP lagi.

Source : comicbook.com, screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest