Follow Us

3 Tempat Beli Baju dan Merchandise Band Original di Yogyakarta

Ricky Nugraha - Selasa, 25 September 2018 | 09:12
Anthem Jogja
Instagram / royagus

Anthem Jogja

HAI-online.com - Beli kaos atau merchandise band idola tentu memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggemar.

Selain itu, membeli merchandise band telah menjadi salah satu cara ampuh untuk men-support suatu band agar tetap berjalan dan terus menghasilkan karya.

Tapi tentunya, merchandise yang dibeli harus yang asli ya sob, jangan yang bajakan, itu sama saja merugikan band tersebut.

Untuk menghindari membeli merchandise palsu, pastikan kalian membeli di tempat yang benar, jangan karena terpancing dengan harga murah kalian langsung beli, bisa jadi itu bajakan.

Nah, kalau kalian tinggal di Yogyakarta atau kebetulan sedang berkunjung, terus pengen beli kaos atau merchandise band yang asli, kalian bisa datengin nih tempat-tempat di bawah ini. Cek langsung deh.

1. Bowsound

Website Bowsound
bowsound.com

Website Bowsound

Bowsound nggak cuma ngejual kaos band aja, tapi juga jual berbagai bentuk rilisan fisik serta bermacam merchandise band, komplit deh pokoknya. Dari musisi lokal hingga mancanegara berbagai genre di sini ada semua.

Kalau mau mampir kalian bisa kunjungi tokonya yang berlokasi di Jl. Mataram No.69 dan ada juga di Jogja City Mall Lt. 1. Bisa juga kalian kunjungi website-nya di bowsound.com atau lewat akun Instagram Bowsound di bawah ini.

Baca Juga : 5 Tempat Jual Baju Band Original Buat Kamu yang Tinggal di Bandung!

Halaman Selanjutnya

2. Origin Merch Store
1 2

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest