Follow Us

Asik. Novel The Chronicles of Narnia Bakal dibikin Serial di Netflix!

HAI Internship - Kamis, 20 September 2018 | 13:15
Asik. Novel The Chronicles of Narnia Bakal dibikin Serial di Netflix!
Kolase HAI

HAI-Online - Kabar baik untuk pencintan Chronicles of Narnia karya C. S. Lewis. Cerita ini dikabarkan bakal dibikin jadi series baru sama Netflix dan eOne.

Dilansir dari narniaweb.com, berita ini bersumber dari Richard Rumsefield dari The Ankler. Rumsfield bilang kalo, "Kali kelima mungkin jadi keberuntungan buat C. S. Lewis. Atau itu sih yang diharepin sama Netflix. Gue denger kalo eOne udah deal sama Netflix buat produksi serial yang didasarkan sama serial buku fantasi anak gitu."

Tapi, ini masih sebatas rumor aja, sob. Belom ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang terlibat. Tapi yang jelas, hal ini pastinya bikin kita bertanya-tanya. Pasalnya, gimana nasib film The Silver Chair yang katanya udah di tahap pra-produksi?

Tapi udah berbulan-bulan belom denger kabar terbaru soal produksi film ini, yang pastinya bikin para fans bertanya-tanya, sebenernya jadi nggak sih ini film dibikin?

Apakah kalo serial ini nanti jadi, bakalan jadi reboot total atau ngelanjutin cerita dari film terakhir, yaitu The Voyage of The Dawn Treader. Info terbaru sih skrip The Silver Chair yang adalah lanjutan dari The Voyage of The Dawn Treader sekarang sedang masa penggarapan.

Baca Juga : Mahasiswa Baru Merapat, Deh! Ini 5 Film yang Cerita Kehidupan Kampus

Karena bakal kayak gimana pun timeline-nya, kalo Narnai bakal dibikin serial, pasti akan dibutuhkan skrip baru. Dan cerita mana yang bakal Netflix pilih, masih jadi misteri.

Tapi kalo merujuk sama proyekan Netflix yang lalu, misalnya A Series of Unfortunate Events, Netflix memutuskan buat ngereboot dan bukannya ngelanjutin cerita pasca filmnya yang waktu itu dibintangi Jim Carrey berakhir.

Intinya sih, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi, sob. Kita masih belom akan tahu gimana masa depan Narnia nantinya. Bakal tetep jadi film, ataukah berubah bentuk jadi serial? Kita tunggu aja.

Kalo lo sendiri gimana, setuju Narnia tetep jadi film apa mending jadi serial aja?

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest