Follow Us

Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Bakal Kesulitan Lebihi Prestasinya

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 September 2018 | 18:30
Cristiano Ronaldo (kanan) dan anaknya (kiri)
instagram.com/cristiano

Cristiano Ronaldo (kanan) dan anaknya (kiri)

HAI-Online.com - Beberapa waktu yang lalu, nama Cristiano Ronaldo Junior menjadi bahan perbincangan banyak orang setelah mampu menunjukkan performa impresif bersama tim U-9 Juventus.

Penampilan bagus sang anak bersama klubnya tersebut ternyata nggak luput dari perhatian ayahnya, Cristiano Ronaldo.

Dilansir dari Mundo Deportivo, mega bintang asal Portugal itu menaruh harapan pada anaknya supaya bisa menjadi seperti dirinya di masa depan.

"Aku harap Cris, bisa menjadi seperti ayahnya," kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo pun mengaku bahwa di usianya yang masih muda, anaknya sudah memiliki ambisi untuk bisa melebihi capaiannya saat ini.

"Dia mengatakan padaku bahwa ingin lebih baik dari diriku, tapi aku rasa dia akan kesulitan untuk melakukannya," tambah mantan pemain Real Madrid itu.

Baca Juga : Ini 5 Capaian yang Diraih Lionel Messi pada Matchday 1 Liga Champions

Cristiano Ronaldo Junior saat ini bergabung bersama tim U-9 Juventus dan mampu menunjukkan performa apik setelah berhasil mencetak 4 gol dalam 1 laga.

Jika dibandingkan dengan sang ayah, perolehan Cristiano Ronaldo Junior saat ini lebih unggul dari ayahnya yang baru mencetak dua gol bersama Juventus di Liga Italia.

Kalo menurut kalian gimana nih sob, Cristiano Ronaldo Junior bakalan melampaui capaian ayahnya nggak di masa mendatang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest