Follow Us

Firmino Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Orang-Orang Pertanyakan Reaksi Kesal Mohamed Salah

Bayu Galih Permana - Rabu, 19 September 2018 | 12:06
Mohamed Salah
instagram.com/mosalah/

Mohamed Salah

HAI-Online.com - Liverpool berhasil meraih kemenangan secara dramatis ketika menghadapi perlawanan wakil Perancis, Paris Saint-Germain pada matchday pertama fase grup Liga Champions dengan skor akhir 3-2.

Gol penentu kemenangan The Reds sendiri berhasil dicetak oleh Roberto Firmino pada masa injury time setelah dirinya masuk di menit ke-72 menggantikan Mohamed Salah.

Namun, ada kejadian janggal yang tertangkap kamera usai Roberto Firmino berhasil mencetak gol untuk memastikan 3 poin bagi Liverpool.

Bukannya senang, Mohamed Salah yang duduk di bench tersorot kamera melemparkan botol minumnya ke bawah dengan raut muka terlihat kesal.

Hingga kini, mantan pemain AS Roma itu belum memberikan klarifikasinya mengenai kejadian yang banyak membuat banyak orang bertanya-tanya.

Baca Juga : Ini 4 Peraturan Baru yang Akan Diterapkan di Liga Champions Musim Ini

Pertandingan Grup C Liga Champions yang digelar di Anfield Stadium ini sendiri berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

Tiga gol dari wakil asal Inggris itu dicetak oleh Daniel Sturridge (30'), James Milner (36'-pen), dan Roberto (90'+1), sedangkan PSG hanya mampu membalas dua kali lewat kaki Thomas Meunier (40') dan Kylian Mbappe (83').

Wah, kira-kira apa yang terjadi sama Mohamed Salah ya sob? Mungkin aja pemain berkebangsaan Mesir itu kesal nggak bisa tampil maksimal untuk Liverpool, eh iya nggak sih? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest