Follow Us

.Feast Rilis Lagu Berjudul 'Kami Belum Tentu', Video Klipnya Unik!

Fadli Adzani - Selasa, 18 September 2018 | 17:30
.Feast Rilis Lagu Berjudul 'Kami Belum Tentu', Video Klipnya Unik!

HAI-ONLINE.COM - .Feast, yang pada tahun lalu membuka konser band psychedelic Pond di SBCD, Jakarta Selatan, merilis lagu baru berjudul "Kami Belum Tentu".

Selain itu, lagu ini sudah memiliki video klip berjudul "Berselancar / Kami Belum Tentu" yang kalian bisa nikmati di YouTube.

Lagu ini, sebagaimana yang dijelaskan oleh .Feast lewat akun Instagram-nya, direkam dan dibantu diproduseri oleh Wisnu Ikhsan Tama dari Soundpole Studios.

Baca Juga : Ini Dia Sejarah Harley Davidson WLA, Motor Perang yang Jadi Idaman

Video klip dari lagu yang dirilis pada Jumat (13/9) lalu ini sangat unik. Pasalnya, dalam video klip tersebut, lirik "Kami Belum Tentu" ditulis lewat kolom pencarian Google.

Buat kamu yang belum denger lagu ini, mending langsung cek di bawah ini:

Oh iya, lagu ini sudah bisa dinikmati di Spotify juga, lho!

Kalau kalian nge-fans berat sama .Feast, jangan kelewatan konser-konser mendatangnya! Pada 28 September mendatang, mereka bakal manggung Oktobeerfeast di Gandaria City, Jakarta.

Kemudian, mereka juga bakal meramaikan festival musik tahunan Synchroize Festival pada tanggal 6 Oktober di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, .Feast bakal bertolak ke Bandung, tepatnya ke acara Arthuration di Dipati Ukur pada tanggal 27 Oktober 2018!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest