Follow Us

Warna Sneakers Ini Bikin Netizen Indonesia Debat, Kalo Kamu Liatnya Apa?

Bayu Galih Permana - Selasa, 18 September 2018 | 12:47
Pink atau abu-abu tosca?
twitter.com/rlthingy

Pink atau abu-abu tosca?

HAI-Online.com - Setelah sebelumnya dihebohkan dengan perdebatan sebuah gaun besutan The Dress, kali ini netizen Indonesia dibuat kembali berdebat mengenai warna dari sepatu besutan Vans.

Dalam unggahan akun Twitter @rlthingy, ada foto sebuah sepatu Vans, dan mempertanyakan apakah sepatu dalam gambar tersebut berwarna pink atau bukan.

Bukannya mendapat jawaban pasti, warna sepatu itu malah menimbulkan perdebatan warga Twitter, ada yang bilang kalu sneakers tersebut berwarna pink, namun banyak juga yang mengatakan abu-abu tosca.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Sepatu Futsal Original yang Harganya di Bawah Rp500 Ribu

Bahkan, sebuah akun bernama @sereaginity langsung membuat sebuah voting supaya bisa tahu warna apa yang dilihat oleh kebanyakan warga Twitter.

Hasilnya, dari vote yang sampai saat ini diikuti 1801 orang, 62% warga Twitter mengatakan bahwa sneakers tersebut berwarna abu-abu tosca, sedangkan 38% sisanya memilih pink.

Hasil voting
twitter.com/sereaginity

Hasil voting

Sebelumnya, gaun besutan The Dress juga memicu perdebatan netizen juga karena perbedaan pendapat mengenai warna yang dilihat oleh mata mereka.

Ada yang mengatakan bahwa gaun dari The Dress itu berwarna putih-emas, namun nggak sedikit juga yang beranggapan bahwa pakaian itu berwarna biru hitam.

Gaun The Dress
twitter.com/scifri

Gaun The Dress

Baca Juga : Sebelum Fenomena

Waduh kok bisa beda-beda gitu ya liatnya, kalau kalian sendiri liatnya warna apa sob itu sneakersnya?

Pink, abu-abu tosca, atau malahan warna lain? (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest