Follow Us

Lama Nggak Terdengar, Ternyata Razer Mempersiapkan Razer Phone 2

Dio Firdaus - Senin, 17 September 2018 | 19:53
Undangan Razer phine 2
The Indian Express

Undangan Razer phine 2

HAI-ONLINE.COM- Beberapa saat lalu, bocoran spesifikasi Razer Phone 2 mulai bertebaran di internet. Kini, ponsel tersebut sudah dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat.

Lewat sebuah undangan resmi yang dikirim untuk ke sejumlah media di Amerika Serikat, Razer mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan ponsel flaship teranyarnya pada 10 Oktober 2018.

Dengan bentuk undangan yang menyerupai body ponsel dan bertuliskan "Flagship gaming" membuat banyak orang meyakinkan kalau ini adalah petunjuk menuju Razer Phone 2. Terlebih lagi, Razer memang berfokus pada perangkat gaming.

Razer Phone 2
Pocketnow

Razer Phone 2

Ntah ada efek kesengajaan atau nggak, tanggal yang dipilih Razer ini berada ditengah event besar seperti acara Google pada 9 Oktober 2018 dan acara peluncuran 11 Oktober 2018. Kendati demikian, nggak banyak informasi spesifikasi yang bisa diungkap dari undangan ini.

Oh iya, buat kamu yang belum mendengar bocoran spesifikasi Razer Phone 2 ini. HAI kasih tau deh nih. Bedasarkan di internet, ponsel ini memiliki bentuk dan ukuran yang serupa dengan sang kakak, yaitu memiliki bentang layar 5,7 inci.

Ada beberapa peningkatan yang akan dipasangkan di Razer Phone 2 ini. Salah satunya adalah pada bagian dapur pacu yang akan menggunakan prosesor teranyar Qualcomm, Snapdragon 845. Sebagaimana HAI rangkum dari Pocketnow.

Baca Juga : Nggak Mau Ketinggalan, WhatsApp Dikabarkan Akan Beri Fitur Mode Gelap

Sebelumnya, isu yang beredar menyebutkan ponsel gaming besutan Razer ini akan menggunakan chipset Snapdragon 855 yang akan dirilis Desember mendatang. Maka dari itu banyak yang berspekulasi kalau Razer Phone 2 akan diperkenalkan akhir tahun ini.

Prosesor kelas flagship itu nantinya akan dipadankan dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan yang didongkrak menjadi 512GB. Memang, pada bagian RAM, nggak ada peningkatan. Lagipula, RAM sudah 8GB, kayaknya udah cukup deh untuk memainkan segala game di Android.

Selain jeroannya, Razer Phone 2 digadang-gadang akan menggunakan layar dengan resolusi 1440 x 2560 pixel atau bisa disebut QHD dan menggunakan layarSHarp IGZO LCD dengan refresh rate setinggi 120Hz.

Gimana? penasaran nggak nih dengan generasi selanjutnya dari ponsel gaming Razer?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest