Follow Us

Gareth Bale Sebut Skuad Real Madrid Lebih Menyatu Tanpa Ronaldo

Bayu Galih Permana - Senin, 17 September 2018 | 17:25
Gareth Bale
instagram.com/garethbale11

Gareth Bale

HAI-Online.com - Performa Real Madrid usai ditinggal Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak respon dari banyak orang.

Banyak yang mengatakan hal itu berdampak buruk terhadap penampilan El Real, namun nggak sedikit juga yang merasa kepergian CR 7 memberikan pengaruh positif.

Salah satu punggawa Los Blancos, Gareth Bale merupakan salah satu orang yang merasa kepergian Cristiano Ronaldo memberikan dampak positif kepada timnya.

Dilansir dari Daily Mail, pemain tim nasional Wales itu merasa bahwa kepergian Ronaldo ke Juventus membuat suasana ruang ganti Real Madrid menjadi lebih santai saat ini.

"Suasana ruang ganti kami memang lebih santai saat ini," ujar Bale.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga menambahkan kalo saat ini Real Madrid terlihat lebih menyatu daripada hanya mengandalkan satu orang pemain saja.

"Kami lebih terlihat sebagai sebuah tim yang bekerja dengan menyatu daripada hanya mengandalkan seorang pemain," tambah pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga : Ingin Lolos Piala Dunia U-17 2019? Ini Lawan yang Harus Dihadapi Indonesia di Piala Asia U-16 2018

Semenjak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real sendiri sepertinya belum menemui masalah serius dengan performanya, hal ini bisa dari empat pertandingan yang telah mereka jalani di Liga Spanyol.

Dari keempat pertandingan tersebut, Real Madrid belum pernah kalah setelah berhasil menorehkan 3 kali kemenangan dan 1 hasil seri yang membawa mereka ke posisi 2 klasemen sementara Liga Spanyol.

Wah, sepertinya kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas lalu belum memberikan dampak yang berarti ya sob buat Real Madrid.

Kalo kamu lebih suka permainan Real Madrid yang mana, dulu atau sekarang? (*)

Source : Dailymail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest