Follow Us

Bakalan Kangen, Ini 5 Kejadian yang Sebelumnya Pernah Viral Lewat Path

Bayu Galih Permana - Senin, 17 September 2018 | 16:31
Path resmi hentikan layanannya
path.com

Path resmi hentikan layanannya

HAI-Online.com - Seperti yang kita tahu, media sosial Path secara resmi akan menghentikan layanan bagi para penggunanya pada bulan depan, tepatnya 18 Oktober 2018 mendatang.

Pemberhentian layanan dari media sosial yang satu ini mendapatkan beberapa macam respon dari mantan pengguna, salah satunya banyak yang kembali mengenang masa-masa ketika mereka menggunakan Path.

Emang bener sih, dulu Path sempat menjadi salah satu medos idola kaum muda pada masanya dan bahkan nggak jarang juga banyak kejadian-kejadian yang menjadi viral karena media sosial satu ini.

Makanya, kali ini HAI bakalan sedikit membangkitkan memori kalian mengenai kejadian apa aja sih yang sebelumnya pernah viral lewat media sosial Path.

Yuk langsung dicek di bawah ini!

Baca Juga : Lebih dari 50% Orang Indonesia Hanya Diam Ketika Melihat Hoax

1. Menghina maskapai AirAsia

Fadilah Muchtar Natanegara

Fadilah Muchtar Natanegara

Kejadian ini bermula saat R. Fadilah Muchtar Natanegara memberikan komentarnya mengenai hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 yang hilang di atas perairan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

"Semoga pesawat murahan banyak jatuh dan hilang di angkasa.... Dan tersisa 1 perusahaan yang sangat gw dan keluarga gw percaya yaitu Garuda Indonesia," tulis Fadilah, Senin (29/12/14).

Akibat status-nya di Path tersebut, Fadilah pun mendapatkan kecaman dari masyarakat karena dianggap nggak memiliki rasa simpati terhadap korban hilangnya pesawat AirAsia QZ8501.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest