Follow Us

Video: Hendak Bawa Pesepakbola yang Cedera, Mobil Ambulans Ini Malah Mogok di Lapangan

Bayu Galih Permana - Senin, 17 September 2018 | 16:30
Para pemain Vasco da Gama dan Flamengo mendorong mobil ambulans yang mogok
youtube.com

Para pemain Vasco da Gama dan Flamengo mendorong mobil ambulans yang mogok

HAI-Online.com - Pasti udah pada sering lihat kan, pada pertandingan sepakbola terkadang ada mobil ambulans masuk ke dalam lapangan untuk membawa pemain yang mengalami cedera parah agar bisa langsung dibawa ke rumah sakit?

Namun apa jadinya kalo mobil ambulans yang diharapkan jadi penyelamat malah mogok di tengah lapangan?

Pasti bakalan jadi PR banget kan tuh, tapi kejadian ini beneran terjadi tepatnya pada laga lanjutan Liga Brasil yang mempertemukan antara Vasco da Gama dengan mantan klub Vinicius Junior, Flamengo kemarin Minggu (16/8).

Baca Juga : Bikin Bangga! Kemegahan 'Crazy Rich Asians' Ternyata Karya Dari Designer Indonesia

Kejadian ini bermula saat salah satu punggawa Vasco da Gama, Bruno Silva nggak sadarkan diri setelah kepalanya terbentur oleh rekan satu timnya yang menyebabkan dirinya harus segera mendapatkan penanganan langsung.

Tim medis pun langsung membawa mobil ambulans ke tengah lapangan supaya bisa membawa Bruno Silva ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kepanikan pun terjadi setelah pemain Vasco da Gama itu telah dimasukkan ke dalam ambulans, tiba-tiba mobil yang digunakan untuk membawa Bruno Silva nggak bisa dinyalakan.

Kejadian itu pun membuat para pemain dari kedua klub saling bahu membahu untuk mendorong mobil ambulans agar mesinnya bisa cepat nyala.

Untungnya, mobil ambulans tersebut bisa kembali menyala dan membawa Bruno Silva ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Baca Juga : Matanya Tercolok Pemain Lawan, Begini Kondisi Terbaru Roberto Firmino

Waduh, untung aja bisa segera nyala ya itu mesin dan bisa langsung membawa Bruno Silva ke rumah sakit, coba kalo engggak kan bisa fatal.

Makanya, kalo punya kendaraan harus sering-sering dicek kondisinya sob! (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest