Follow Us

Perankan Susi Susanti, First Look Laura Basuki Banjir Pujian. Mirip Nggak?

Bayu Galih Permana - Senin, 17 September 2018 | 11:17
Laura Basuki perankan Susi Susanti
instagram.com/dianita_tiastuti/

Laura Basuki perankan Susi Susanti

HAI-Online.com - Buat kalian semua pecinta badminton, pasti udah nggak asing lagi kan sama legenda bulu tangkis putri Indonesia yang pernah meraih emas di ajang Olimpiade Barcelona 1992, Susi Susanti.

Nah, kisah sukses dari mantan pebulu tangkis yang saat ini berusia 47 tahun tersebut membuat salah satu sutradara film kenamaan Indonesia, Sim F tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Untuk memerankan Susi Susanti, Sim F menunjuk artis yang sudah malang melintang di industri perfilman Indonesia, Laura Basuki sedangkan Dion Wiyoko akan berperan sebagai Alan Budikusuma.

Baca Juga : Wih Serunya Bersih-bersih Bareng dalam World Cleanup Day 2018

Film tersebut saat ini sedang menjalani proses syuting, hal ini bisa terlihat dari unggahan sang sutradara melalui akun Instagram pribadinya yang nunjukin first look Laura Basuki sebagai Susi Susanti.

Dalam foto unggahan Sim F itu, terlihat Laura Basuki mengenakan jersi sama seperti yang digunakan Susi Susanti ketika berhasil membawa Indonesia meraih medali emas di Olimpiade Barcelona, lengkap dengan jaketnya.

Selain Sim F, Laura Basuki sendiri juga mengunggah penampilan dirinya ketika memerankan sosok Susi Susanti, nggak beda jauh dengan foto yang diupload sang sutradara sih cuma beda gaya aja.

Baca Juga : Ini yang Bikin Hari Minggu jadi Merah dan Libur, Sejarahnya Kuno Deh!

First look Laura Basuki sebagai Susi Susanti ini pun mendapatkan banyak pujian dari rekan-rekannya sesama artis, seperti Gading Marten dan Anji yang memberikan komentar positif dalam kolom komentar.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest