Follow Us

Eminem Balas Diss dari Machine Gun Kelly dengan Lagu Baru "KILLSHOT"

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 September 2018 | 13:09
Cover lagu
Hypebeast

Cover lagu

HAI-online.com - Perseteruan Eminem dan Machine Gun Kelly memasuki babak baru. Awal bulan ini, Machine Gun Kelly berikan respon terhadap diss dari album baru Kamikaze milik Eminem dengan lagu "Rap Devil".

Awalnya, Eminem memulai dengan nge-diss Machine Gun Kelly di lagu "Not Alike" dalam album Kamikaze.

Menurut Metro.co.uk, ada satu hal yang membuat Eminem agak kesal dan marah sama Machine Gun Kelly. MGK pernah ngomong kalau anak perempuan Eminem, Hailie, adalah cewek yang "hot".

Eminem sebagai ayah mungkin nggak terima ucapan dari Machine Gun Kelly tersebut. Jadi ia nge-diss MGK habis-habisan di lagu "Not Alike".

Baca Juga : Dikasih Lagu Track Sama Machine Gun Kelly, Ini Jawaban

Kemudian MGK membalasnya dengan lagu "Rap Devil". Dalam lagu ini, ia mengatakan kalau empat album terakhir Eminem "sama jeleknya seperti selfie-nya", dan menyindir soal umur Eminem yang udah tua dan mulai membosankan.

Seperti yang diduga, Eminem pun nggak mau kalah, ia lalu membalasnya dengan membuat lagu baru berjudul "KILLSHOT".

Dalam lagu "KILLSHOT", rapper asal Detroit ini ungkapkan kalau di umurnya yang udah 45 tahun dia masih laris di pasaran dari MGK dan waktu umur 29 tahun dia udah punya 3 album yang sukses.

Dia juga menyebutkan, "Aku lebih suka jadi 80 tahun tapi diriku sendiri daripada 20 tahun tapi sepertimu". Simak nih lagunya di bawah ini.

Baca Juga : Menohok, Omongan Reza Arap Usai Dicap Negatif oleh Netizen yang Bodohnya Minta Ampun!

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest