Follow Us

Ini Nih Cara Red Skull Tahu Banyak Soul Stone di Film Infinity War

Ricky Nugraha - Jumat, 14 September 2018 | 20:18
Red Skull dan Soul Stone
Screenrant

Red Skull dan Soul Stone

HAI-online.com - Kamus visual yang baru diterbitkan Marvel Studios mungkin baru saja menjelaskan salah satu misteri terbesar dalam film Avengers: Infinity War, yaitu tentang bagaimana Red Skull bisa tahu banyak tentang Soul Stone.

Red Skull sebelumnya diperlihatkan terbunuh oleh kekuatan Tesseract saat Perang Dunia Kedua di film Captain America pertama. Lalu ia tiba-tiba muncul di planet Vormir dalam film Infinity War dan menjadi "penjaga" Soul Stone.

Namun, bagaimana dia bisa tahu banyak tentang salah satu Infinity Stone di planet tak berpenghuni tersebut?

Nah, dalam "Marvel Studios Visual Dictionary" tersebut, diberikan penjelasan yang mungkin menjadi asal usul pengetahuan misterius Red Skull.

Baca Juga : Wah, Akhirnya Bocoran Kostum Superhero di Avengers 4 Muncul Dalam Resolusi Tinggi

Marvel Studios Visual Dictionary
Marvel Studios

Marvel Studios Visual Dictionary

Di film Captain America: The First Avenger, Red Skull berhasil menemukan Tesseract di sebuah bangunan gereja tua di Tonsberg, Norwegia.

Namun dalam kamus visual Marvel Studio diungkapkan bahwa itu bukanlah satu-satunya yang diambil Red Skull dari para penjaga Tesseract.

Para agen Hydra juga menemukan apa yang disebut sebagai "versi Bumi dari Kitab Yggdrasil," yang menceritakan kisah Sembilan Dunia dan sejarah keluarga Odin.

Book of Yggdrasil
Marvel Studios

Book of Yggdrasil

Menurut kamus visual, para pemuja mitologi Skandinavia kuno percaya hal itu hanyalah sebatas mitologi, namun Red Skull melihatnya sebagai sejarah, dan menggunakan teks Kitab itu untuk belajar tentang Tesseract.

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest