Follow Us

Mengubah Kebiasaan Mahasiswa, Reza Rahardian Jadi Pengajar di UI!

Dewi Rachmanita - Jumat, 14 September 2018 | 16:05
Reza Rahardian
IG

Reza Rahardian

HAI-Online.com - Siapa nih yang malas-malasan buat ke kampus dan ikut proses belajar? Malah nggak jarang kayaknya nih yang sampai tipsen alias titip absen. Eits, tapi kalau yang ngajar Reza Rahardian lo masih mau bolos nggak nih?

Belakangan di media sosial ramai banget sob soal kabar Reza Rahardian yang jadi pengajar di Universitas Indonesia (UI). Netizen heboh banget dan nggak segan unggah bukti berupa foto waktu aktor papan atas Indonesia itu mengajar di kelas. Bahkan foto di Instagram Stories nampak di-repost berkali-kali.

Nggak cukup sampai potret Reza Rahardian lagi kasih materi di kelas, beberapa pihak sampai unggah foto soal jadwal mengajarnya loh. Ini juga sebagai pembuktian kalau Reza Rahardian benar-benar mengahar di UI.

Baca Juga : Sambil Manggung, Penyanyi Cowok Ini

Reza Rahardian jadi pengajar  di UI
Universitas Indonesia

Reza Rahardian jadi pengajar di UI

Reza Rahardian sendiri jadi pengajar di Program Vokasi bro. Hal ini emang dibenarkan pihak kampus. Bahkan, Program Vokasi UI unggah foto Reza Rahardian waktu kasih materi di kelas.

Reza Rahardian sendiri bersama Rangga Wisesa tergabung jadi pengajar dalam tim Teaching Profesional - Teknik Olah Suara dan Akting untuk Broadcasting Vokasi Komunikasi. Waduh kalau gini sih nggak lagi-lagi deh ya sob bolos ngampus! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest