Follow Us

Cuma Hari Ini, Auto Beli Yuk Paket Data Internet 25GB Cuma Rp 95.000

Dio Firdaus - Jumat, 14 September 2018 | 13:27
Paket murah Telkomsel
Telkomsel

Paket murah Telkomsel

HAI-ONLINE.COM- Di Jumat (14/9) pagi yang cerah ini salah satu operator terbesar di Indonesia, Telkomsel kembali menawarkan paket internet dengan potongan yang cukup menggiurkan.

Promo potongan harga untuk paket data internet ini seolah menjadi tradisi Telkomsel setiap bulannya. Terakhir, pada 14 Agustus lalu, Telkomsel juga menawarkan kuota data murah.

Perlu diingat, paket internet #SupriseDeal dari Telkomsel ini hanya bisa diaktivasi hari ini alias Jumat, 14 September 2018 saja. Promo ini berlaku untuk seluruh pelanggan telkomsel dari kartu prabaya sampai pascabayar.

Kali ini, telkomsel menawarkan paket data sebesar 25GB hanya dengan harga Rp 110.000. Tapi oh tapi, kalau kamu menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan membelinya di sana. Harga akan turun lagi menjadi Rp 100.000 saja loh sob.

Paket murah telkomsel

Paket murah telkomsel

Terlebih lagi untuk kamu yang menggunakan T-Cash dan T-Wallet, harganya turun lagi menjadi Rp 95.000! Bayangin, kuota data 25GB tanpa pembagian macam-macam seperti paket Telkomsel lainnya seharga Rp 95.000 saja. Murah banget kan?

Tapi inget guys, kuota promo ini nggak bisa diakumulasi dengan kouota kamu yang masih aktif dan nggak menambah masa aktif paket lainnya. Jadi, kalau kamu masih memiliki kuota internet dan membeli paket ini, makan akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan di nomor kamu.

Tunggu apa lagi, mumpung mura, takis sob! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest