Follow Us

Dapat Tawaran dari Klub Jepang dan Thailand, Ini Tanggapan Evan Dimas

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 September 2018 | 17:49
Evan Dhimas (kiri)
Bolasport.com

Evan Dhimas (kiri)

HAI-Online.com - Salah satu gelandang terbaik yang dimiliki timnas Indonesia, Evan Dimas baru-baru ini dapat tawaran buat gabung bareng klub Jepang dan Thailand sob.

Dilansir dari BolaSport, hal ini diungkapkan oleh agen pemain yang sekarang bermain untuk Selangor FA ini, Mulyawan Munial beberapa waktu lalu.

Mulyawan mengungkapkan bahwa saat ini Evan Dimas tengah diincar oleh klub dari Liga Jepang dan Thailand, namun tawaran tersebut nggak langsung diterima oleh dirinya.

"Evan Dimas memang diincar beberapa klub di Jepang dan juga di Thailand. Kalau di Thailand itu ya harus bermain di kasta tertinggi, sementara untuk di Jepang kasta kedua juga nggak apa-apa," terang Mulyawan.

Baca Juga : Menpora Janji Bonus Asian Para Games 2018 Sama Dengan Asian Games

Mendengar tawaran itu, pemain timnas Indonesia tersebut mengungkapkan bahwa dirinya ingin bertahan di Selangor FA sampai kontraknya habis, namun dirinya juga nggak menampik bahwa dia ingin bermain di Liga Jepang.

"Aku masih akan latihan sambil menunggu negosiasi di Selangor dan tetap bertahan di sana sampai kontrak habis. Kalo di Jepang ya aku mau, di sana kompetisinya bagus siapa yang nggak pengen," ujar Evan Dimas.

Evan Dimas sendiri masih harus bermain untuk Selangor FA hingga gelaran Piala Malaysia 2018 berakhir, karena doi sebelumnya menandatangani kontrak selama 1 dengan klubnya tersebut.

Wah, bakal keren nih kalo Evan Dimas beneran gabung ke Liga Jepang, bener nggak sob? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest