Follow Us

Dilaporkan Cabut dari DCEU, Henry Cavill Lakukan Ini di Instagram

HAI Internship - Kamis, 13 September 2018 | 13:27
Henry Cavill

Henry Cavill

HAI-Online.com - Setelah beberapa jam lalu dilaporkan dirinya bakal cabut dari (DC Extended Universe) DCEU sebagai Superman, makin lama informasi soal kasus ini makin ngebingungin aja, sob.

Pasalnya, udah ada beberapa tanggapan yang belum jelas datang dari berbagai pihak yang terlibat. Pertama adalah dari managernya Henry Cavill, Dany Garcia, yang bilang kalau Cavill masih bisa punya masa depan di DCEU.

Terus nggak lama kemudian, ada pernyataan resmi dari Warner Bros. selaku rumah produksi yang menaungi DCEU, bilang kalau belum ada tuh keputusan resmi terkait masa depan Cavill dan Superman.

Baca Juga : Harusnya Superman Lakukan Ini Pas Jadi Cameo di Film Shazam!

Dan sekarang nggak ketinggalan, si bintang yang kita omongin dari tadi, Henry Cavill sendiri ngerespon lewat Instagramnya tentang berita ini. Cavill ngepost video di Instagramnya dengan caption, "Today was Exciting #Superman."

Dalam video itu, kelihatan Cavill pake kaos yang berbau Superman banget, bacaannya "Krypton Lifting Team". Terus pelan-pelan doi ngangkat sebuah action figure Superman.

Kalau menurut HAI sih, bisa aja segala referensi Superman yang dia tampilin dalam video itu jadi petunjuk khusus kalau masa depannya di proyek ini bakalan berubah. Apalagi ini jadi satu post pertama Cavill setelah cukup lama nggak ngepost soal Superman.

Setelah muncul jadi Superman di tahun 2013 lewat film Man of Steel arahan Zack Snyder, Henry Cavill sebenernya masih punya sisa 1 film lagi di kontraknya doi.

Tapi karena beberapa ketidaksepakatan dalam kontrak lebih lanjut sama agensinya, masa depan Cavill jadi terombang-ambing gini, sob.

Bisa aja kalau post ini tuh jadi salah satu petunjuk kalau sampai sekarang doi masih excited buat mainin role Superman. Dan dari pihak agensi sama Warner Bros. masih ngomongin lebih lanjut soal perpanjangan kontrak doi.

Pasalnya, sejak diumumkan kalau Cavill out sebagai Superman, cukup banyak dukungan online yang muncul buat Cavill nggak dilepas gitu aja sebagai Superman. Dan siapa tahu, Warner Bros. nanti bisa ngasih deal yang lebih besar seperti yang dimau sama agensi Cavill.

Bukan nggak mungkin kita beneran bakal bisa lihat Superman muncul jadi cameo di Shazam! Dan juga ada pengumuman lebih lanjut soal film solo Superman yang akan datang.

Kalau lo gimana sob, setuju apa nggak nih Henry Cavill nggak jadi Superman lagi? (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Source : Instagram, screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest