Follow Us

Usai Liburan, Berat Badan Mario Balotelli Naik Drastis Jadi 100 Kg!

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 September 2018 | 15:00
Mario Balotelli
Kompas Bola

Mario Balotelli

HAI-Online.com - Hidup Mario Balotelli kayaknya nggak bisa jauh dari yang namanya kontroversi deh.

Soalnya, dirinya dikabarkan kembali ke Nice pada awal musim ini dengan berat badan mencapai 100 kilogram!

Dilansir dari L'Equipe, hal ini diketahui pihak klubnya, Nice ketika doi kembali ke tempat latihan pada pertengahan Juli lalu dan membuat sang pelatih Patrick Vieira marah besar kepadanya.

Salah satu staf di Nice menyatakan bahwa Balotelli nggak menjaga berat badannya dikarenakan dia merasa kariernya di klub asal Perancis itu udah selesai dan saat itu doi sedang bernegosiasi tentang transfer ke Marseille.

"Dia nggak merasa perlu berada di sana (Nice) karena sedang bernegosiasi soal transfernya ke Marseille pada saat itu," terangnya kepada L'Equipe.

Baca Juga : Nicklas 'Lord' Bendtner Patahkan Rahang Supir Taksi, Ini Pembelaan Pacarnya

Staf tersebut menambahkan bahwa Balotelli tau kalo dia dilarang tampil di tiga laga awal Liga Perancis yang membuatnya nggak menjaga kondisi badannya.

"Dia dilarang bermain di tiga pertandingan pembuka Ligue 1, jadi dia nggak menjaga kondisi badannya dengan baik," tambahnya.

Saat ini, berat Balotelli sudah turun menjadi 94 kg meskipun berat idealnya adalah 88kg, dan sempat bermain selama 76 menit saat timnya menang melawan Nice.

Super Mario juga sempat membela Italia ketika menghadapi Polandia di UEFA Nations League, namun sayangnya dia tampil kurang maksimal yang membuat Roberto Mancini mencotet namanya dari skuad Gli Azzuri di laga kedua menghadapi Portugal kemarin (10/9).

Baca Juga : Pernah Satu Tim, Tevez Beberkan Perbedaan Messi dan Cristiano Ronaldo

Wah ada-ada aja ya Balotelli, sebenarnya musim lalu doi mampu tampil bagus loh bersama Nice dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Sayang banget nggak sih sob prestasinya ketutup dengan kontroversi? (*)

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest