Follow Us

Wah, Rocket Rockers Minta Fans Berikan Judul Lagu Terbaru Mereka

Fadli Adzani - Kamis, 13 September 2018 | 09:23
Rocket Rockers
instagram.com/rocket_rockers/

Rocket Rockers

HAI-ONLINE.COM - Asik! Band pop punk asal Kota Kembang, Rocket Rockers, telah merilis lagu terbaru mereka yang sudah bisa kalian dengar di YouTube, lho!

Tapi, Rocket Rockers masih bingung mau ngasih judul apa untuk lagu itu. Padahal, lagu yang beberapa waktu lalu dibantu promosi sama Nikita Willy ini sudah diunggah ke YouTube.

"Telah rilis single terbaru RR dan sudah bisa kalian nikmati di channel YouTube kami! Single ini adalah persembahan spesial buat kalian semua #rocketrockfriends sebelum kami berangkat #japantouRR," tulis mereka.

Baca Juga : Rocket Rockers Rilis Teaser Lagu Terbaru dengan Video Nikita Willy

Nggak heran kalau dari kemarin Aska cs membawa-bawa "kopi" untuk mempromosikan lagu terbaru mereka.

Pasalnya, kalau didengar-dengar dari liriknya, lagu berdurasi 3 menit 56 detik ini membahas tentang minuman itu.

"Tapi kami butuh bantuan kalian semua karena lagu ini belum ada judulnya, lah kok bisa sih kak??? Saking bingungnya untuk menentukan judul kami memutuskan mengajak kalian semua berpartisipasi dalam memberikan judul lagu terbaru kami ini," lanjut mereka.

By the way, Rocket Rockers bakal membuat video klip lagu terbarunya ketika mereka sedang berada di Jepang untuk melakukan tur pada 12 hingga 25 September 2018 mendatang.

Mereka juga menegaskan bahwa ada hadiah spesial buat orang yang judul lagunya dipilih Rocket Rockers!

Namun, kamu nggak bisa asal kasih judul untuk lagu ini. Ada cara-cara yang dikasih tau Rocket Rockers agar kamu bisa lebih mudah dalam memberikan judul lagu untuk mereka!

Halaman Selanjutnya

Ini caranya:
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest