Follow Us

Henry Cavill Keluar Sebagai Superman, Ini Pernyataan Resmi Warner Bros

Dio Firdaus - Kamis, 13 September 2018 | 09:49
Henry Cavill
ScreenCrush

Henry Cavill

HAI-ONLINE.COM- Kabar yang cukup mengejutkan datang dari dunia DC. Henry Cavill, pemeran Man of Steel, telah keluar sebagai Superman untuk Warner Bros.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Henry Cavill menyatakan keluar pada saat negosiasi untuk menjadi cameo di film terbaru DC, Shazam. Namun, karena jadwal yang bertabrakan, Henry Cavill pun menolak.

Setelah keluar sebagai Superman, kini Cavill akan fokus untuk memulai syuting film serial Netflix terbaru yang diadaptasi dari game AAA ternama, The Witcher.

Karena hal ini lah, Warner Bros akhirnya nggak memiliki rencana untuk membuat film Superman yang lain atau sekuel dari Man of Steel itu sendiri. Sekarang Warner Bros justru sedang fokus untuk membuat film solo Supergirl, saudara dari Superman.

Baca Juga : 5 Kesalahan Film yang Selama Ini Kita Nggak Sadari

Akankah Henry Cavill muncul di film Supergirl nanti? Sepertinya enggak deh, sob. Karena menurut salah satu sumber dalam, film ini nantinya hanya akan berfokus pada Kara Zor-El sebagai remaja di Krypton, disaat Kal-El masih anak-anak.

Cavill sendiri sudah bermain sebagai Suprman tiga kali di Warner Bros dan DCEU. Ia pun sukses debut sebagai Superman di Man of Steel pada 2013 silam. Kembali hadir lagi untuk menyelesaikan masalah pada Batman v Superman: Dawn of Justice dan yang terakhir, ia turut membantu Justice League untuk menyelamtkan dunia dari Stepenwolf.

Menurut HAI pribadi, Henry Cavill terbilang sukses memerankan dan membentuk imej baru Superman. Terbukti, meskipun ia bermain di film lain seperti Mission Imposible: Fallout sebagai karakter lain, aura Superman-nya pun masih terpancar. Kalau menurut kamu?

Source : The Hollywood Reporter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest