Follow Us

Romano Fenati, Mantan Murid Valentino Rossi, Dipecat! Karier Balapnya Kelar!

Agung Mustika - Rabu, 12 September 2018 | 09:09
Ini 5 Fakta Sesuai insiden Fenati dan Manzi

Ini 5 Fakta Sesuai insiden Fenati dan Manzi

HAI-Online.com - Mantan murid Valentino Rossi, Romano Fenati, akhirnya dapet ganjaran yang setimpal setelah aksi nekatnya di Moto2 San Marino (9/9/2018).

Seperti diketahui, Fenati dengan sengaja narik tuas rem depan Stefano Manzi saat keduanya tengah ngebut di trek lurus Misano.

Dikutip HAI dari MotoGP.com, terdapat pernyataan tertulis kalo Fenati udah nggak jadi bagian Marinelli Snipers mulai saat ini.

"Karena tindakannya yang tidak sportif, berbahaya dan merusak citra banyak orang, dengan penyesalan yang mendalam kami harus membuat keputusan ini," tulis rilis dari tim.

Tindakan itu dinilai tim Marinelli Snipers sebagai tindakan nggak bertanggungjawa pembalap asal Italia itu.

Baca Juga : Wajib Tahu! Ini Dia 4 Fakta Unik Romano Fenati Pebalap Brutal Moto 2

"Pembalap (Romano Fenati) sejak saat ini tidak akan lagi tampil bersama tim Marinelli Spiners, kami meminta maaf untuk semua fanatik kejuaraan balap dunia ini," imbuhnya.

Nggak selesai sampe di situ, lho.

Romano Fenati sebelumnya dikabarin bergabung dengan proyek terbaru MV Agusta di Moto2 musim 2019.

Tapi dengan kejadian ini bos dari MV Agusta, Giovanni Castiglioni, juga nggak bakal ngasih tempat buat Fenati berkompetisi membawa nama pabrikan asal Italia itu.

"Terkait kontrak untuk masa depannya sebagai pembalap MV Agusta Moto2, aku berada di depan untuk menghentikan itu, itu tidak akan terjadi, dia tidak pantas jadi respresentasi perusahaan kami," kata bos MV Agusta, lewat akun Instagramnya.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular