Follow Us

Instagram Sedang Uji Coba Fitur Video Tagging, Bakal Asik Nih

Ricky Nugraha - Selasa, 11 September 2018 | 21:55
Instagram
NurPhoto

Instagram

HAI-online.com - Instagram sedang uji coba fitur yang memungkinkan penggunanya untuk men-tag teman dalam postingan video mereka, bukan cuma postingan foto. Hal ini telah dikonfirmasi Instagram lewat TechCruch.

Cara kerjanya pun mirip dengan tagging foto, jika biasanya dalam foto yang berisi akun-akun yang di-tag akan langsung muncul dengan menekan ikon di sebelah kiri bawah, namun ini sedikit berbeda.

Dalam tagging video, pengguna yang menekan ikon tersebut akan diarahkan pada halaman baru “People in this Video” yang berisi daftar nama-nama akun yang di-tag.

Baca Juga : Nggak Cuma IGTV, Instagram Juga Mau Bikin Aplikasi Khusus Belanja Online

Tapi sepertinya nggak akan mengarahkan langsung ke profil akun yang di-tag. Dan karena masih hanya uji coba, mungkin nantinya akan ditambahkan.

Instagram sendiri belum ingin berbagi banyak informasi tentang uji coba, atau mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan fitur tersebut - yang saat ini hanya bisa dirasakan oleh beberapa pengguna terpilih saja.

"Kami selalu menguji cara-cara untuk meningkatkan Instagram dan membawa pengguna lebih dekat kepada hal-hal atau orang-orang yang mereka suka," kata juru bicara Instagram dalam sebuah pernyataan.

Tampilan fitur tagging video Instagram
TechCrunch

Tampilan fitur tagging video Instagram

Source : Tech Crunch

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest