Follow Us

Suka Jalan Cerita The Nun? Berikut 7 Rekomendasi Film Horor Terseram!

Ricky Nugraha - Selasa, 11 September 2018 | 18:12
The Nun
JoBlo

The Nun

HAI-online.com - Film the Nun, telah tayang di bioskop pada 5 September lalu, dan menghadirkan review yang beragam dari para penontonnya.

Film The Nun sendiri merupakan rangkaian terbaru dari universe The Conjuring dan menjadi film Hollywood pertama di musim ini.

Buat kalian yang udah nonton dan suka sama The Nun, kita kasih referensi film horor lain nih yang mungkin bakal kalian suka juga. Simak daftarnya di bawah ini.

Baca Juga : Auto Ngakak, Kreatifnya Netizen Bikin Meme Valak dari Film The Nun

1. The Conjuring (2013)

Awal dari universe The Conjuring. Di tahun 1970, peneliti paranormal dan demonologist Lorraine dan Ed Warren dipanggil ke rumah Carolyn dan Roger Perron. Perron dan kelima putrinya baru-baru ini pindah ke rumah di sebuah pertanian terpencil yang kabarnya angker.

Meskipun awalnya relatif nggak berbahaya, peristiwa-peristiwa aneh mulai mucul secara mengerikan, terutama setelah Warrens menemukan sejarah mengerikan tentang rumah tersebut.

2. Insidious (2010)

Film pertama dari franchise film dengan judul sama yang ceritanya berpusat pada sepasang orang tua yang anaknya mengalami koma dan menjadi wadah bagi para setan dari dimensi astral yang ingin menghuni tubuhnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest