Follow Us

Kisah Mengharukan Iga Massardi Bertemu dengan Sang Idola, Fadly 'Padi'

Fadli Adzani - Selasa, 11 September 2018 | 16:00
Iga Massardi dan Fadly
instagram.com/igamassardi

Iga Massardi dan Fadly

HAI-ONLINE.COM - Bagaimana, sih, rasanya kalau kamu ketemu idola yang sudah kamu dengarkan karyanya sejak kecil?

Pastinya, terharu dan bahagia, bercampur jadi satu.

Hal itu dirasakan oleh Iga Massardi, vokalis sekaligus gitaris Barasuara bertemu dan menonton band idolanya, Padi, di Soundrenaline 2018.

Baca Juga : Misteri Iga Massardi 'Barasuara' yang Selalu Pake Batik Akhirnya Terungkap di Hari Batik Nasional Ini

Padi memang salah satu band Indonesia yang bisa dibilang lagu-lagunya sangat syahdu. Lirik yang puitis, aransemen lagu yang merdu, hingga personel yang sangat atraktif di atas panggung.

Maka dari itu, Iga nggak mau menyia-nyiakan kesempatannya untuk mengungkapkan langsung betapa cintanya ia terhadap lagu-lagu dan eksistensi Padi.

"Buat saya, Padi itu sudah lebih dari band yang keren. Padi itu band yang bernilai," ujar Iga kepada Fadly, vokalis Padi yang sampai saat ini manggungnya masih sangat semangat!

Kala itu, sebagaimana yang Iga tuliskan di akun Instagram-nya, mereka bertemu di ruang makan Soundrenaline, setelah Padi manggung.

Mendengar ada orang yang segitu cintanya sama Padi, Fadly hanya menjawab, "Aku terharu". Kemudian, keduanya saling berpeluk erat.

Kala itu, Iga mengaku berterima kasih kepada Fadly berkat karyanya bersama Padi.

"Sebagai bekal untuk banyak orang dalam menjalani hidup mereka, termasuk saya," tulis Iga.

Iga nggak hanya menceritakan pengalamannya saat bertemu sang idola. Ia juga curhat tentang penampilan Padi di Soundrenaline 2018 yang menurutnya sangat bagus.

"Padi memainkan setlist dengan flow yang sangat bagus di #soundrenaline2018. Hits demi hits dihajar terus tanpa basa-basi. Komunikasi juga baik dan tidak banyak gimmick. Emosi penonton fokus dan tercabik. Saya mau nangis di Harmoni dan Kasih Tak Sampai. Visual panggung juga cantik. Malam yang Begitu Indah," tulisnya.

"Terima kasih telah kembali bernyanyi, Padi.Ttd, Sobat Padi dari Bekasi."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest