Follow Us

Kecil Kecil Cabe Rawit: 4 Aktor Cilik Jago Silat di Film Wiro Sableng

HAI Internship - Selasa, 11 September 2018 | 13:56
Poster Wiro Sableng
Lifelike Pictures

Poster Wiro Sableng

HAI-Online.com - Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 emang udah rilis beberapa waktu yang lalu. Tapi, kerennya film ini masih aja punya beberapa aspek yang susah kita lupain.

Salah satunya adalah, selain diisi sama jajaran aktor dan aktris papan atas yang emang tampil luar biasa keren, film ini juga ternyata didukung sama aktor-aktor cilik berbakat yang punya kemahiran silat.

Total ada 3 pemeran cilik yang berperan sebagai Wira Saksana, Wiro kecil, Wiro remaja, dan Suranyali muda. Berikut HAI bakal bahas mereka satu per satu:

Baca Juga : Sebelum Diajak Pelukan Jokowi dan Prabowo, Pesilat Hanif Ditampar Pelatihnya!

Abirama Putra

Lifelike Pictures

Punya nama lengkap Abirama Putra Andresta. Dalam film ini, Abirama berperan sebagai Wira Saksana atau Wiro kecil sebelum doi jadi murid Sinto Gendeng. Abirama berhasil mencuri perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya yang keren banbet. Apalagi saat adegan Mahesa Birawa dan para bandit sedang menyerang kedua orang tuanya.

Kian Santang

Kian Santang
Lifelike Pictures

Kian Santang

Setelah diselamatkan sama Sinto Gendeng jadi muridnya, Wira Saksana berubah jadi Wiro Sableng.

Saat kecil, Wiro Sableng diperankan sama Kian Santang. Kian Santang sendiri emang punya latar belakang pesilat, sob. Doi bahkan lahir dari dua orangtua yang berprofesi sebagai pesilat. Ayahnya, Cece Hermawan, bahkan jadi salah satu tim koreografi dalam film Wiro Sableng.

Faris Fadjar

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest