Follow Us

Dari WSATCC Hingga The Beatles, Ini 7 Lagu Keren Tentang Kucing

Fadli Adzani - Selasa, 11 September 2018 | 13:30
Achilles si kucing
The National

Achilles si kucing

HAI-ONLINE.COM - Selain lucu dan menggemaskan, kucing merupakan hewan yang sering kita temui, entah itu di jalanan, atau di rumah teman kamu. Pasalnya, kucing memang seru dijadikan hewan peliharaan.

Makanya, nggak heran kalau banyak musisi-musisi yang ternyata juga menjadi penggemar berat hewan kucing, sampai-sampai, mereka membuatkan lagu tentang hewan berbulu lucu itu!

Baca Juga : Alat Ini Bakal Bikin Kita Bisa Ngomong Sama Kucing dan Hewan Lain

Ada yang liriknya membahas tentang kucing mereka, ada juga yang membahas tentang kucing terkenal di Instagram, Maru. Sampai ada yang menceritakan tentang kucing yang menjadi robot!

Berikut ini adalah 7 lagu yang liriknya tentang kucing:

1. Aya Anjani - Kucingku

Musisi Indonesia yang merupakan anak dari produser legendaris, musisi, dan pencipta lagu ini ternyata memiliki banyak kucing di rumahnya. Sampai-sampai, ia membuatkan lagu untuk hewan peliharan kesayangannya itu!

Judulnya Kucingku. Di dalam video klipnya, ia pun memperkenalkan kucing-kucing kesayangannya. Ternyata, kucing-kucingnya juga photogenic, lucu-lucu banget!

2. Deadmau5 - 50 something cats

Deadmau5 adalah produser musik elektronik yang namanya sudah sangat ikonik di kancah musik EDM. Ternyata, ia sangat mencintai kucing, lho!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest