Follow Us

Tampil Bagus Musim Lalu, Mohamed Salah Nggak Masuk Top 20 Pemain FIFA 19

Bayu Galih Permana - Selasa, 11 September 2018 | 17:00
Mohamed Salah
liverpoolfc.com

Mohamed Salah

HAI-Online.com - Musim lalu, nama Mohamed Salah muncul menjadi salah satu idola baru setelah berhasil menampilkan performa luar biasa bersama Liverpool dengan menjadi top skorer Liga Inggris.

Bahkan, Mohamed Salah tahun ini masuk dalam 3 besar pemain terbaik Eropa versi UEFA, serta masuk dalam nominasi FIFA Ballon D'Or bersama Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Hal itulah yang kemudian membuat para pecinta game FIFA merasa bahwa pemain Mesir tersebut akan mendapat rating tinggi dalam game terbarunya yang akan rilis akhir September nanti.

Sayangnya, harapan itu harus pupus setelah EA Sports merilis daftar 100 pesepakbola yang mendapatkan rating tertinggi dalam FIFA 2019.

Nama pemain andalan Liverpool itu pun bahkan nggak masuk dalam top 20.

Baca Juga : Belum Rilis Resmi, Rating 17 Pemain Manchester United di FIFA 19 Bocor

Dalam FIFA 2019, Mohamed Salah berada di peringkat ke-27 dengan rating sebesar 88, sejajar dengan nama besar seperti Philippe Coutinho, Hugo Lloris, dan Marcelo.

Pemain The Reds ini mendapatkan poin tertinggi dalam sisi kecepatan dengan nilai 92, sedangkan untuk sisi bertahan doi hanya mendapatkan angka sebesar 45, wajar lah namanya juga pemain depan, ya nggak sob?

Mohamed Salah berada di peringkat 27 FIFA 19
easports.com

Mohamed Salah berada di peringkat 27 FIFA 19

Enam peringkat di atas Mohamed Salah ada nama-nama seperti Isco, Ter Stegen, David Silva, Mats Hummels, Edinson Cavani, dan Paulo Dybala dengan rating sebesar 89.

Baca Juga : Seri FIFA Sukses Jadi Franchise Game Olahraga Terlaris Sepanjang Masa

Namun, hingga kini EA Sports belum resmi merilis siapa saja pesepakbola-pesepakbola yang masuk dalam jajaran top 20 dan mungkin saja akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan sampai FIFA 2019 resmi diluncurkan pada 28 September 2018.

Wah, kirain bakalan masuk top 20 berkat performa apiknya musim lalu, kalau menurut kalian rating yang dikasih EA Sports ke Mohamed Salah udah pas atau masih kurang? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest