Follow Us

John Legend Menilai Kanye West Serius Ingin Maju di Pilpres AS

Bayu Galih Permana - Senin, 10 September 2018 | 19:30
Kanye West dan John Legend
standard.co.uk

Kanye West dan John Legend

HAI-Online.com - Rapper Kanye West pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat pada saat menghadiri MTV Video Music Awards pada tahun 2015 lalu.

Seiring berjalannya waktu nampaknya pria berusia 41 tahun tersebut benar-benar ingin mewujudkan mimpinya itu sob, hal ini diungkapkan oleh John Legend, yang merupakan teman dari Kanye, dalam podcast Inggris, The Dan Wootton Interview, Jumat kemarin (7/9).

Dalam acara tersebut, John Legend menilai bahwa rekannya tersebut serius ingin mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat, namun dirinya belum tau partai mana yang akan menjadi basis Kanye.

"Aku rasa dia serius. Aku nggak tahu bagaimana Kanye akan mencalonkan diri, dia nggak pernah bilang ingin maju dari partai mana," papar Legend.

Suami dari Chrissy Teigen ini pun mengungkapkan bahwa Kanye menyukai sosok Donald Trump dengan berbagai kontroversinya dan menginsipirasi dirinya untuk mencalonkan diri dalam pilpres.

"Menurutku itu (kontroversi) salah satu alasan dia menyukai Donald Trump karena dia melihat beberapa aspek dari dirinya ada juga pada presiden AS tersebut. Dia melihat kalau Trump bisa menang, ia juga bisa," terang John Legend.

BACA JUGA: Baca Juga : Kumpulan Invisible Prank yang Lagi Heboh di Media Sosial, Berani Coba?

Meskipun berteman dekat, ternyata John Legend dan Kanye West memiliki perbedaan pendapat mengenai pandangan politik.

Legend dan Chrissy Teigen, kerap mengecam kebijakan Donald Trump, sedangkan Kanye West nggak segan buat memberi dukungan kepada presiden AS itu.

Pada April lalu, Kanye West mengunggah di Twitter screenshot percakapannya dengan John yang meminta suami Kim Kardashian itu mempertimbangkan kedekatannya dengan Trump.

John Legend sendiri mengaku terkejut karena Kanye West membeberkan percakapan mereka ke publik, namun ia bersyukur karena dengan begitu publik mengetahui pendapatnya.

"Sebagian dari aku bahagia karena orang melihat aku mengatakan yang sebenarnya padanya, juga tentang pendapatku," kata Legend.

Wah, kira-kira mimpi Kanye West buat jadi presiden Amerika Serikat bakalan terwujud nggak ya sob? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest