Follow Us

Alan Walker dan Stray Kids Akan Manggung di Spotify On Stage Jakarta

Alvin Bahar - Senin, 10 September 2018 | 13:00
Alan Walker
Spotify

Alan Walker

HAI-ONLINE.COM - Tahun lalu, Spotify membawa beberapa artis pendatang baru terbaik di tahun 2017 untuk tampil di hadapan penggemar mereka di Jakarta lewat konser live perdana: Spotify On Stage. Nah, sebagai kelanjutan dari konser perdana tahun lalu, Spotify kembali menggelar konser live di Jakarta International Expo Hall C3 (JIExpo), Jakarta, Indonesia pada 12 Oktober 2018. Mau tau siapa aja guest star-nya? Tahun ini, Alan Walker dan Anne-Marie, plus sensasi terbaru di dunia K-Pop, Stray Kids, serta Tulus bakal hadir di Spotify On Stage 2018.Kalau mau tau kenapa mereka dipilih, Spotify On Stage terinspirasi dari beberapa playlist Spotify yang sangat berpengaruh bagi para pecinta musik untuk menikmati lagu dan kultur yang sedang tren saat ini.

Konser ini akan menghadirkan beberapa musisi yang tengah merajai playlist terpopuler Spotify, seperti K-Pop Daebak, Waktunya Spotify, Top Hits Indonesia, dan It’s a Hit!.

Baca Juga : Kisah Pee Wee Gaskins Dilempar Batu di Soundrenaline dan Kini Manggung di Tempat yang Sama

“Spotify On Stage merupakan perayaan suara dan cerita di balik playlist yang paling sering diputar di Indonesia. Di Spotify, kami melihat bahwa musik tidak memiliki batas. Melalui konser termegah yang kami gelar ini, kami membuat konsep ini menjadi nyata ketika kami dapat mempertemukan para pecinta musik dengan artis-artis favorit mereka di Jakarta,” kata Gautam Talwar, Managing Director Spotify, SEA.Mulai Senin, 10 September, Spotify akan mengirimkan email kepada para penggemar terbesar dari musisi yang akan tampil di Spotify On Stage, memberikan kesempatan bagi mereka untuk membeli tiket terlebih dahulu, sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan mereka.Penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada hari Rabu, 12 September melalui website Spotify On Stage. Tiket akan dijual dengan harga Rp250.000 untuk pelanggan Spotify Premium dan Rp350.000 untuk pelanggan Spotify gratis.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest