Follow Us

GAS!, Single Terbaru Fstvlst untuk Mereka yang Mau Rawat Cita-cita

Fadli Adzani - Senin, 10 September 2018 | 10:39
Fstvlst
instagram.com/fstvlst

Fstvlst

HAI-ONLINE.COM - Band asal Yogyakarta yang sangat terkenal dengan penampilan panggungnya, Fstvlst, merilis single terbaru berjudul GAS!.

Empat tahun yang lalu, Fstvlst merilis album pertama mereka yang bertajuk HITS KITSCH. Kini, mereka sedang menyiapkan album kedua mereka.

GAS!, sebagaimana yang mereka jelaskan dalam unggahan di Instagram Fstvlst, adalah single untuk album kedua mereka yang "sedang bergegas kami siapkan".

Baca Juga : Belum Pulih Total, Travis Barker Batal Manggung Bareng blink-182

Band yang digawangi oleh Farid Stevy Asta, Roby Setiawan, Humam Mufid Arifin, Danish Wisnu Nugraha, dan Rio Faradino ini menuliskan kata-kata harunya berbarengan dengan perilisan video klip GAS!.

"Selama 4 tahun sejak HITS KITSCH rilis, banyak hal terjadi pada kami, setapak demi setapak proses lagi, lengkap dengan belokan dan tanjakan yang lebih menantang, terayun gerak zaman, dan masih selalu mendamba tanah indah bernama cita-cita

bagi kami cita-cita adalah sebuah batu pancang yang selalu kami letakkan jauh di depan sana, untuk tetap membuat kami sadar bahwa hidup ini bukan hanya harus selalu bergerak maju, tapi juga melihat dan belajar dari apa yang pernah kita lakukan bersama di belakang

di pagi berlangit merah ini, 9 september 2018, FSTVLST ingin memberikan hormat dan salutasi kepada teman-teman semua dan siapapun yang selalu berani berjuang merawat cita-cita, dengan merilis single baru berjudul ‘GAS!’, satu track inisial dari album II yang sedang bergegas kami siapkan," tulis mereka di Instagram.

Buat yang penasaran sama lagu terbaru dari Fstvlst berjudul GAS! ini, langsung dengerin di YouTube, sob! Kira-kira, album barunya bakal kayak gimana ya?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest