Follow Us

Dikabarkan Gantikan Mourinho, Ini Daftar Pemain yang Akan Diboyong Zidane ke MU

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 September 2018 | 15:51
Zinedine Zidane
Sportskeeda.com

Zinedine Zidane

HAI-Online.com - Pasti udah pada denger kan sob kalau beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United.

Dilansir dari Mirror, pelatih asal Perancis itu mengatakan pada teman-temannya bahwa dia sedang menunggu panggilan dari para petinggi Old Trafford jika performa Manchester United bersama Jose Mourinho nggak kunjung membaik.

Bahkan, pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya udah nyiapin daftar berisi soal siapa saja pemain yang nantinya akan dia ajak ke Old Trafford guna memperbaiki penampilan Setan Merah.

Dalam daftar yang ditulis Zidane tersebut muncul 4 nama bintang, dua di antaranya adalah mantan anak asuhnya di Real Madrid, James Rodriguez serta Toni Kroos.

Dua sisanya merupakan Thiago Alcantara dan penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

BACA JUGA: Baca Juga : Ngeri Banget! Baru Dimulai, UEFA Nations League Udah Makan Dua Korban

Peluang Zidane sebagai manajer baru Setan Merah pun menguat seiring adanya kabar soal suasana tegang yang terjadi saat sesi latihan para pemain Manchester United di bawah pimpinan Jose Mourinho.

Pelatih yang berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali berturut-turut ini kabarnya juga sudah menjadi bahan perbincangan dari para pemain yang berada pada tempat latihan Manchester United di Carrington.

Wah udah makin kenceng aja nih beritanya, kalau menurut kalian mendingan mana sob? MU perlu ganti pelatih apa nggak? (*)

Source : Mirror

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest