Follow Us

Ngeri Banget! Baru Dimulai, UEFA Nations League Udah Makan Dua Korban

Bayu Galih Permana - Minggu, 09 September 2018 | 11:00
Luke Shaw mengalami cedera kepala setelah berbenturan dengan Dani Carvajal
twitter.com/squawkanews

Luke Shaw mengalami cedera kepala setelah berbenturan dengan Dani Carvajal

HAI-Online.com - Pada musim 2018/2019 ini, para pecinta sepakbola akan kembali dimanjakan dengan aksi-aksi bintang sepak bola kesayangan mereka bersama negaranya melalui UEFA Nations League.

UEFA Nations League merupakan turnamen internasional sepakbola profesional yang diikuti oleh 55 tim nasional anggota Uni Sepak bola Eropa. dan baru saja memulai kick off pertamanya pada 6 September kemarin.

Meskipun baru digelar untuk pertama kalinya, liga yang satu ini ternyata udah menyajikan banyak keseruan karena pesepakbola-pesepakbola bintang ikut berpartisipasi di dalamnya serta terciptanya banyak gol pada matchday pertama.

Namun, nggak cuma menyajikan keseruan, UEFA Nations League juga menampilkan pertandingan keras, hal ini bisa terlihat dari jatuhnya dua korban yang harus pulang ke rumah dalam keadaan cedera.

Benjamin Pavard

UEFA Nations League membuka musim pertamanya dengan menghadirkan duel seru antara juara Piala Dunia 2018, Perancis melawan Jerman.

Dalam pertandingan ini, bek timnas Ayam Jantan, Benjamin Pavard harus mengalami cedera setelah lehernya nggak sengaja terinjak oleh Antonio Rudiger saat dirinya melakukan tekel kepada pemain Jerman itu.

BACA JUGA: Baca Juga : 4 Pelatih Sepakbola dengan Gaji Termahal, Peringkat 2 dari Timnas China

Usai pertandingan, pesepakbola yang bermain untuk Chelsea tersebut meminta maaf kepada Pavard atas insiden tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Rudiger mengungkapkan bahwa dirinya nggak sengaja melakukan itu dan mendoakan agar Benjamin Pavard cepat pulih dari cedera yang dialaminya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest