Follow Us

Tur "This Is America" Bakal Jadi Tur Terakhir dari Childish Gambino

Ricky Nugraha - Sabtu, 08 September 2018 | 13:07
Childish Gambino
NME

Childish Gambino

HAI-online.com - Childish Gambino mengungkapkan bahwa tur "This Is America" yang sedang dijalankannya ini akan menjadi tur terakhirnya.

Ia memulai tur dunianya ini di Infinite Energy Arena, Atlanta pada 6 September kemarin.

Dalam sebuah video yang diposting di Reddit, Childish Gambino menyampaikan kepada para penonton, "Jika kalian datang di konser ini, perlu kalian ketahui bahwa ini akan menjadi tur terakhir dari Gambino. Ini bukanlah sebuah konser. Ini adalah tempat ibadah."

Namun masih belum jelas apakah ini akan benar-benar menjadi tur terakhir Donald Glover sebagai musisi, atau mungkin saja tur terakhirnya sebagai Childish Gambino dan menggunakan nama lain kedepannya.

BACA JUGA: Video Klip Animasi Lagu 'Feels Like Summer' Childish Gambino ini Keren Abis!

Pada Januari lalu, dia juga memberi isyarat akan pensiun dengan mengatakan bahwa album terbarunya nanti akan menjadi album terakhir Childish Gambino.

Dalam turnya ini, Childish Gambino membagikan 2 lagu baru untuk para penggemar yang telah membeli tiket untuk menonton.

Childish Gambino meminta para penggemar untuk nggak membagikan 2 lagu baru tersebut yang diberi judul 'Algorhythm' dan 'All Night'.

"2 lagu ini memang belum sempurna," tulis Gambino dalam catatan terlampir. "Tapi penting agar kalian familiar untuk bisa berpartisipasi, dan menikmati pengalaman yang lebih menyenangkan."

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest