Follow Us

Kondisi Kesehatan Travis Barker Bikin Blink-182 Batalin Turnya, Ada yang Sebel!

Ricky Nugraha - Jumat, 07 September 2018 | 17:18
Travis Barker
NME

Travis Barker

HAI-online.com - Blink-182 telah membatalkan jadwal tur mendatang mereka karena kondisi kesehatan sang drummer, Travis Barker, yang belum membaik.

Blink-182 sebelumnya juga terpaksa untuk menunda penampilan mereka di Las Vegas awal tahun ini setelah Travis Barker didiagnosis mengalami pembekuan darah di kedua lengannya.

Dalam sebuah pernyataan yang diunggah lewat Twitter, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka harus membatalkan mini tur musim gugur, yang dijadwalkan akan dimulai pada 12 September di Moorehead, Minnesota.

BACA JUGA: Travis Barker Alami Kecelakaan Mobil Saat Jalan dengan Anaknya

“Tim medis Travis menduga bahwa dia akan cukup sehat saat tur musim gugur, tapi setelah pemeriksaan terbaru, mereka nggak mengijinkan Travis untuk menjalani rangkaian tur tersebut," tulis mereka.

Travis juga menambahkan, "Beberapa bulan ini terasa sangat menyebalkan karena aku nggak diijinkan dokter untuk tampil bersama bandku."

"Aku melakukan semua yang harus aku lakukan agar dapat kembali lagi sesegera mungkin. Aku ingin berterima kasih kepada penggemar, keluarga, teman, dan teman bandku atas semua dukungan yang diberikan.”

Duh, semoga lekas sembuh deh untuk Travis Barker biar bisa ngeband lagi bareng Blink-182. (*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest