Follow Us

Beres Buka Cabang di Indonesia, M0onton Niat Bikin Gathering

Dio Firdaus - Kamis, 06 September 2018 | 13:47
MLBB Press Confrerence

MLBB Press Confrerence

HAI-ONLINE.COM - Nggak bisa dipungkiri memang, popularitas game moba besutan Moontoon ini memang sudah mencapai puncaknya di Indonesia. Hal ini terbukti dengan jumlah pemain yang terus menerus bertambah.Pada awal peluncurannya yang lebih tepatnya pada 2015 silam, Mobile Legends hanya memiliki 30 juta pemain. Namun, saat ini, pada 2018, Mobile Legends memiliki 200 juta pemain di seluruh dunia, sob! Dan kamu tau nggak sih sob, kalau dalam sehari ternyata ada sekitar 62,4 juta battle. Kebayang nggak sih sekuat apa server Mobile Legends?

BACA JUGA: eSports Bakal Masuk Olimpiade, Syaratnya Nggak Ada Unsur Kekerasan!Karena banyaknya kemajuan dan tingginya antusias para player Indonesia ini lah yang membuat Moontoon sepakat untuk membuat kantor cabang di Indonesia. Tujuan utama membangun kantor cabang di Indonesia sendiri adalah untuk support, memahahi dan bertumbuh kembang bersama player Indonesia. Setelah membuka kantor cabang di Indonesia, Dimaz Wiratama S selaku Operational Manager Moontoon menjelaskan kalau Moonton sudah menyiapkan beberapa rencana yang akan developer Mobile Legends lakukan setelah membuka kantor cabang di Indonesia. Mau tau apa aja? Langsung nih.Merekrut karyawan asli IndonesiaKarena membuka cabang di Indonesia, Moonton pun berencana untuk merekrut karyawan untuk mengisi kantor cabang tersebut dengan orang Indonesia. Tentunya ini akan menjadi kesempatan yang besar banget buat kamu yang pengen banget kerja di developer game.Sayangnya, pada saat Mobile Legends Conference kemarin (5/9) kemarin, pihak Moonton belum menjelaskan secara detail posisi apa saja yang dibutuhkan dan kapan lowongan akan dibuka. Jadi stay tune di media sosialnya Mobile Legends aja sob.

Bikin gathering

Kalau yang satu ini pastinya ditunggu-tunggu banget sama player Mobile Legends di Indonesia. Karena dengan diadakan gathering ini, para player bisa bertemu sesama player dan menambah teman bermain untuk push rank.

Kita juga tentunya bisa bertemu dengan para developer dan menyampaikan keluhan jika merasa ada sesuatu yang kurang di dalam game.

Selain itu, pastinya para pemain Mobile Legends pun bisa bertemu pro player untuk menanyakan tips n trick menggunakan hero atau sekedar mebahas meta. Siapa nih yang udah nggak sabar?

Flashmob

Selain gathering, masih inget nggak nih sama flashmob di sembilan kota yang pernah diadakan oleh Mobile Legends pada Juni - Juli yang lalu? Nah, seperti flashmob itu akan diadakan lagi nih sob.

Jadi, buat kamu yang waktu itu kelewatan mau ikut flashmob untuk seru-seruan atau ketemuan sama temen, tenang aja. Karena sebentar lagi, flashmob akan hadir kembali. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest