Follow Us

Ramengvrl Sindir Orang Sok Kenal Sok Dekat Lewat Single 'Whachu Mean'

Fadli Adzani - Kamis, 06 September 2018 | 10:30
Ramengvrl
HAI

Ramengvrl

HAI-ONLINE.COM - Rapper cewek asli Indonesia yang lagi hip banget, Ramengvrl, siap merilis single terbarunya berjudul Whachu Mean.

Ramengvrl, yang memiliki nama asli Putri Soeharto, bakal merilis single keduanya di tahun 2018 ini pada Jumat (7/9) mendatang.

BACA JUGA: Baca Juga : Kejutan Ramengvrl di We The Fest 2018, Mulai dari Iqbaal hingga Iwa K

Ketika HAI main ke kantor Juni Records, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Rabu (5/9), Ramengvrl bercerita tentang single terbarunya.

Ramengvrl
HAI

Ramengvrl

Ternyata, lirik yang ia tuliskan untuk Whachu Mean terinspirasi dari pengalaman nyata di kehidupan aslinya.

"Whachu Mean yang literally berarti 'apa yang kamu maksud?'," ujar Ramengvrl dengan kacamata khasnya itu.

"Di tahap ini, gue bukannya mau sombong, cuma orang-orang mulai suka dateng ke gue, being friendly, padahal temen juga bukan," paparnya melanjutkan.

Melalui lagu Whachu Mean, Ramengvrl memiliki pesan yang ia ingin sampaikan kepada orang-orang yang ia ceritakan di dalam lagunya tadi.

"Stop being friendly kalau cuma ada maunya," pungkasnya.

Di tahun ini, Ramengvrl siap untuk merilis 3 single. Sebelumnya, sang rapper yang belum lama ini tampil di festival musik We The Fest telah merilis single lainnya berjudul CA$HMERE.

Selain itu, Ramengvrl "menang banyak" di ajang penghargaan AMI Awards 2018, di mana ia berhasil masuk ke dalam 3 kategori sekaligus; Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, Karya Produksi Rap/HipHop Terbaik, dan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dengan lagunya berjudul Go! (I Can Be Your).

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest