Follow Us

3 Item Defense di Mobile Legends yang Bisa Counter Damage Besar

Fadli Adzani - Selasa, 04 September 2018 | 15:25
Twilight Armor
YouTube.com/ShinmenTakezo

Twilight Armor

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hero di Mobile Legends, sebut saja seperti Lesley, si marksman dengan damage "nggak tahu diri", lalu Eudora, sang mage listrik terlupakan, hingga Hayabusa, assassin dengan ultimate mematikan, memang sangat susah untuk di-counter.

Seringkali, di akhir-akhir permainan, di saat hero-hero tersebut sudah memiliki item lengkap, kita bisa langsung mati dengan satu atau dua serangan dari mereka.

BACA JUGA: 4 Sepatu Vans Paling Ikonik, Pencinta Sneakers Wajib Punya, Nih!

Memang sangat menjengkelkan, apalagi kalau keadaannya tim kita sedang kalah dan di bawah tekanan tim musuh. Bawaannya pengen langsung nyerah aja!

Namun, kamu jangan khawatir atau putus asa. Nggak mungkin Moonton membuat hero-hero dengan damage kuat namun tidak dengan item counter-nya.

Yap, di setiap item yang ada di Land of Dawn, terdapat penjelasan terkait kegunaan dan dampak dari item itu ketika kita gunakan.

Bahkan, ada beberapa item defense yang bisa digunakan dalam meng-counter hero-hero dengan damage besar seperti Lesley, Aldous, Hayabusa hingga Eudora.

Apa saja, sih, ketiga item itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Sky Guardian Helmet

SKY GUARDIAN HELMET
MOONTON

SKY GUARDIAN HELMET

Item terbaru dari Mobile Legends ini bisa digunakan oleh tank dan juga fighter yang takut kena "sentil" hero-hero damage besar. Item ini sangatlah berguna, apalagi di saat kamu adalah tipe pemain Mobile Legends yang malas pulang ke base untuk "cuci darah".

Jadi, kalau kamu sudah menggunakan item ini, regenerasi darah kamu akan sangat meningkat, tanpa harus pulang ke base.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest