Follow Us

Pecah! Donghae Tirukan Goyang Dayung, SuJu Diminta Tampil Lagi

HAI Internship - Senin, 03 September 2018 | 16:05
Penampilan Super Junior, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun
INASGOC

Penampilan Super Junior, boy band asal Korea Selatan pada Upacara Penutupan Asian Games ke 18, tahun

HAI-Online.com - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, sukses ngasih penampilan yang pecah banget saat jadi salah satu pengisi acara di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Dalam acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini, Super Junior disambut dengan teriakan histeris bahkan sebelum para anggotanya naik panggung, sob.

Tampil sesudah Dira Sugandi dan JFlow, Super Junior langsung menyanyikan lagu hits mereka, "Sorry Sorry". Diiringi dengan gerakan dance enerjik, para penonton pun seakan terhipnotis dan ikut bergoyang bersama sambil berteriak menyanyikan lirik lagu, sambil sibuk merekam dengan ponsel masing-masing.

Setelahnya, tempo sama sekali nggak diturunkan. Super Junior menghajar penonton dengan lagu "Mr. Simple" dan ditutup dengan "Bonamana".

Selain tampil dengan bersemangat, ada hal yang menarik yang ditampilkan sama para personel Super Junior. Salah satu anggota mereka, Donghae, memenuhi janjinya dulu untuk memeragakan gerakan "Goyang Dayung" dalam penampilannya.

Goyang Dayung sendiri adalah gerakan yang dilakukan Presiden Joko Widodo saat gelaran Opening Ceremony kemarin. Dan saat memeragakan gerakan itu, Donghae sedang tersorot kamera. Jelas aja para penonton langsung bereaksi histeris melihat sang vokalis bergoyang dayung.

"Donghae beneran niruin goyang dayung. Surprise banget sih. Worth it parah sih bela-belain nonton langsung," kata Maria, salah satu ELF-penggemar Super Junior-yang datang dari Jakarta.

Setelah menutup penampilan dengan "Bonamana", para personel pun pamit turun dari panggung. Tapi, penonton yang nggak mau berpisah sama idolanya, langsung berteriak minta lagu tambahan. Hal yang sering terjadi saat konser, sob. Sayangnya hal itu nggak kejadian, dan penampilan tetap dilanjutkan.

Tapi, walaupun dirasa kurang lama, penampilan Super Junior dirasa jadi penampilan yang paling pecah di Closing Ceremony Asian Games 2018 ini.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest