Follow Us

Cerita Promotor Membawa Musisi Mancanegara untuk Hodgepodge Superfest 2018

Fadli Adzani - Jumat, 31 Agustus 2018 | 20:50
Hodgepodge Superfest 2018
Hodgepodge Superfest 2018

Hodgepodge Superfest 2018

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 1 dan 2 September 2018, sebuah festival musik yang mendatangkan banyak musisi mancanegara, Hodgepodge Superfest 2018, bakal digelar.

Festival musik ini memilih Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, sebagai venue utamanya. Ini adalah pertama kalinya Java Festival Production mengadakan event di sana.

Band-band luar seperti The Libertines, All Time Low, Swim Deep, Cloud Nothings, hingga Sundara Karma bakal tampil di festival musik ini.

BACA JUGA: DARI SOAL TAWURAN SAMPE BULLYING, INI JAWABAN SENIOR TENTANG SEGALA HAL YANG DITAKUTI JUNIOR DI SEKOLAH

Dewi Gontha, selaku Direktur Utama PT. Java Festival Production, pun bercerita bagaimana ia dan timnya mengundang band-band tersebut untuk main di Hodgepodge Superfest 2018.

"Mulai bulan April kita mulai bikin konsep sampai approach sponsor dan lain-lain," ujar Dewi saat mengadakan konferensi pers di Hotel Borobudur, Jakarta, pada hari (31/8) ini.

Dewi kala itu ditanya bagaimana ia dan tim Java Festival Production bisa membawa The Libertines untuk manggung di Hodgepodge Superfest 2018.

Pasalnya, The Libertines datang dari Inggris, dan band itu sedang ingin hiatus karena mau menulis album baru. Namun, Hodgepodge Superfest berhasil membawa mereka.

"Kebetulan rezeki kita nggak cuma The Libertines, tapi juga ada All Time Low dan masih banyak lagi!" paparnya.

Selain itu, Dewi juga ingin memastikan kepada para pembeli tiket Hodgepodge Superfest bahwa seluruh band yang sudah ada di poster bakal manggung di festival musiknya.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, All Time Low dijadwalkan manggung di Jakarta namun membatalkan konsernya.

Dewi pun meminta kepada para band untuk membuat video "kepastian" bahwa mereka pasti datang ke Jakarta untuk manggung di Hodgepodge Superfest 2018!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest