Follow Us

Penutupan Asian Games 2018, Ini Daftar Tempat Parkir yang Disediakan Inasgoc!

Agung Mustika - Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:33
Ini Daerah yang Bisa jadi Tempat Parkir buat ke Penutupan Asiam Games 2018

Ini Daerah yang Bisa jadi Tempat Parkir buat ke Penutupan Asiam Games 2018

HAI-Online.com - Tingginya antusiasime masyarakat Indonesia untuk nonton penutupan Asian Games 2018, bener-bener luar biasa!

Dalam waktu beberapa menit, tiket nonton langsung closing ceremony pesta olahraga terbesar se-Asia itu ludes terjual.

Nah, demi menyiasati kepadatan pengunjuk area Gelora Bung Karno, Senayan, nggak boleh ada kendaraan yang parkir di sekitar GBK, sob.

Makanya Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee atau Inasgoc nyediain sejumlah lokasi yang bisa dijadiin lahan parkir saat penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9) 2018.

BACA JUGA: Tiket Penutupan Asian Games 2018 Ludes, INASGOC Kasih yang Gratis Nonton di Sini!

Dilansir dari berbagai sumber, Inasgoc udah nyiapin kantong parkir untuk para penonton. Secara keseluruhan, total gedung parkir berjumlah 40 lokasi.

Kantong-kantong parkir itu tersebar di area sekitar Senayan. Di Jalan Jendral Sudirman, lokasi parkir tersedia di Plaza Semanggi, Gedung BRI, ANZ Tower, Graha CIMB Niaga, Menara Mandiri, Intiland Tower, Sampoerna Strategi Square, World Trade Center (WTC), Pelataran Parkir Siloam, Gedung AIA Center, Kementerian PAN, Ratu Plaza, dan Kemendikbud.

Sejumlah gedung di kawasan SCBD juga menyediakan lahan parkir, seperti Pacific Place, Gedung Artha Graha, Equity Tower, The Energi, Electronic City, Lot. 18, dan Lot 6 7 8.

Sementara, di Jalan Asia Afrika, gedung-gedung yang nyediain lahan parkir adalah Plaza Senayan dan STC Senayan. Di Jalan Gatot Subroto, lo bisa parkirin kendaraan di Jakarta Design Center, LIPI, Dipo Bussiness Center, BPJS Ketenagakerjaan, Kantor Dirjen Pajak, dan Gedung DPR/MPR.

Lokasi parkir lainnya adalah Universitas Al-Azhar, City Walk, Graha Indra Mas, Wisma Barito Pacific, Standard Chartered, Manggala Wanabakti, Kementerian PUPR, Kementerian Agraria, dan Pusdiklat Kemenlu.

Nah, selain nyediain lahan parkir, Inasgoc juga bakal nyiapin shuttle bus buat para pengunjung ke lokasi GBK. Jadi kalem aja, sob, buat lo yang parkir di lokasi yang agak jauh dari GBK. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest