Follow Us

Bedanya Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018 Menurut Wishnutama!

Bayu Galih Permana - Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:46
Wishnutama buka suara soal kritikan netizen yang bully Via Vallen
Kolase/Tribunnews.com

Wishnutama buka suara soal kritikan netizen yang bully Via Vallen

HAI-Online.com - Kemeriahan dan kesuksesan opening ceremony Asian Games 2018 pada 18 Agustus lalu bikin masyarakat tertarik untuk datang di upacara penutupan pada besok Minggu (2/9).

Melihat antusiasme masyarakat yang sangat besar, creative director di acara opening ceremony Asian Games 2018 lalu, Wishnutama menjanjikan konsep upacara penutupan yang berbeda dengan pembukaan.

Jika pada opening ceremony kita semua disuguhin dengan tema kolosal dan tampilan set yang masif, pada upacara penutupan nanti acara akan lebih mengarah ke konsep perayaan.

BACA JUGA: Habis Suju, Giliran iKON Bocorin Aksi di Penutupan Asian Games 2018

"Penutupan acara ini konsepnya sangat berbeda dengan pembukaan yang lebih bersifat kolosal dengan tampilan set yang masif. Perayaan (celebration) terhadap penyelenggaraan ini, khususnya kepada para atlet.

Berterima kasih pada mereka karena turut serta dan memeriahkan pertandingan yang ada di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang ini," terang Wishnutama seperti yang dilansir HAI dari kompas.com.

Super Junior bakal hadiri closing ceremony Asian Games 2018
Tribunnews.com

Super Junior bakal hadiri closing ceremony Asian Games 2018

CEK JUGA: DARI SOAL TAWURAN SAMPE BULLYING, INI JAWABAN SENIOR TENTANG SEGALA HAL YANG DITAKUTI JUNIOR DI SEKOLAH

Antusiasme masyarakat untuk hadir langsung menyaksikan acara ini sangat besar, terbukti sebanyak empat ribu tiket closing ceremony Asian Games 2018 yang telah dipersiapkan sudah ludes terjual.

Hal ini diperkirakan karena pihak penyelenggara menghadirkan dua boyband asal Korea, Super Junior dan iKon sehingga menarik minat masyarakat, khususnya anak muda untuk menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018.

Selain kedua boyband Korea ini, hadir juga musisi-musisi Indonesia seperti Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN,Denada Tambunan, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

Kamu termasuk yang beruntung ngedapetin tiketnya? (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Latest