Follow Us

Nggak Cuma Musisi Asia, Drum Band Kece Ini Bakal Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Bayu Galih Permana - Kamis, 30 Agustus 2018 | 13:42
Asian Games 2018
Nasional Kompas

Asian Games 2018

HAI-Online.com - Pagelaran Asian Games 2018 udah masuk dalam tahap akhir nih sob, banyak cabang olahraga yang udah berhasil mendapatkan juara-juara dari masing-masing kategori.

Nah, pada akhir turnamen olahraga terbesar antar negara-negara di Asia ini, selain pengumuman juara umum sudah pasti acara closing ceremony atau penutupan Asian Games adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia sob.

Sebagian besar masyarakat menunggu momen upacara penutupan Asian Games 2018 ini karena pihak penyelenggara menjanjikan kehadiran dua boyband Korea idola anak muda, Super Junior dan iKon.

Eiiiits tapi nggak cuma mereka aja sob, pada closing ceremony Asian Games 2018 nanti juga bakal hadir beberapa musisi-musisi papan atas Indonesia loh, siapa aja mereka?

CEK JUGA: Never Too Lavish Produksi Jaket yang Terinspirasi Pelukan Jokowi-Prabowo di Asian Games, Harganya Wiw!

Berikut daftar musisi-musisi Indonesia yang bakal mengisi closing ceremony Asian Games pada 2 September 2018 nanti:

Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN,Denada Tambunan, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjuntak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, dan Ade Govinda.

CEK JUGA: Gokil, Bunga Nyimas Jadi Peraih Medali Termuda di Asian Games 2018

Selain diisi para musisi-musisi berbakat, closing ceremony Asian Games 2018 nantinya juga akan dimeriahkan oleh drum band dari akademi TNI serta drum corps cendrawasih dari akademi kepolisian.

Gimana, keren-keren banget kan? Yakin nih mau ngelewatin acara ini? (*)

Source : asiangames2018.id

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest