Follow Us

Nggak Keliatan Kurang Lebih 2 Tahun, Ternyata Citra Scholastika Punya Usaha Cafe

Dio Firdaus - Senin, 24 September 2018 | 14:20
Citra Scholastika

Citra Scholastika

HAI-ONLINE.COM- Sosok penyanyi cantik yang sudah vakum dari dunia musik kurang lebih 2 tahun ini datang ke kantor HAI untuk melakukan media visit. Citra pun turut cerita kemana saja dirinya selama vakum.

"Dua tahun aku terdengar vakum, sebenarnya aku nggak berhenti nyanyi juga. Aku masih tetap nyanyi, tapi nggak banyak di TV. Ada beberapa bisnis yang lagi aku kerjain, ada cafe, ada clothing line juga," kata pelantun lagu You Dont Have to Go.

Dengan membuka usaha-usahanya itu, Citra memang memiliki tujuan untuk mengeksplorasi dirinya lebih jauh lagi lewat apa aja. Meskipun buka usaha cafe, ternyata Citra juga tetap ingin kalau usahanya itu masih berhubungan dengan pekerjaannya, yaitu penyanyi.

"Kalau ngomongin cafe, aku pengen banget punya kafe yang ada galery-nya, terus ada live music yang proper banget mulai dari sound system, terus aku juga mau di cafe itu ada satu spot di mana bisa jadi tempat home working juga" Kata Citra.

Selain berhubungan dengan pekerjaannya saat ini, ternyata alasan Citra membuat usaha kafe nggak lain dan nggak bukan karena kecintaannya terhadap kopi, sob.

Baca Juga : Bernard Dinata, Penyanyi Indonesia Pertama yang Intern di YG Entertainment

"I really love coffee. Jadi mulai dari coffee shop akhirnya menjadi tempat yang menurut aku sangat sangat full package gitu." cerita penyanyi usia 25 tahun ini.

Karena membangun Cafe yang sesuai dengan yang Citra inginkan ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi dan memakan waktu membuat penyanyi jebolan Indonesia Idol season keenam ini sedikit menyampingkan projek-projek musiknya.

Namun setelah dua tahun dihabiskan untuk fokus ke usaha cafe-nya, Citra pun langsung buru-buru menggarap lagu baru lagi.

"Ternyata nggak disangka-sangka udah dua tahun. Aku takut fans-fans aku yang bertanya-tanya jadi lupa atau, pindah ke lain hati. Jadi aku langsung buru-buru ke management aku kalau aku harus bikin something new gitu" kata Citra.

Wah, sukses deh ya Citra atas usaha Cafe dan juga Clothing Line-nya. Semoga antara musik dan usaha sampingannya sama-sama maju. Amin!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest