Follow Us

Ini Lagu-lagu yang Kemungkinan Besar Dibawain All Time Low di Jakarta

Fadli Adzani - Kamis, 30 Agustus 2018 | 12:26
All Time Low
Wegow.com

All Time Low

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 1 dan 2 September 2018, Hodgepodge Superfest 2018 bakal digelar. Banyak banget band-band keren yang bakal manggung di festival musik itu.

Buat kamu yang belum tahu dan bahkan belum beli tiketnya, Hodgepodge Superfest sendiri bakal dihelat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Banyak banget band-band keren lokal dan juga mancanegara yang bakal meramaikan acara ini, sebut saja The Libertines, Gallant, Swim Deep, Cloud Nothings dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Foto-foto Konser All Time Low di Jakarta 2013: Banyak Bra di Panggung

Salah satu yang nggak boleh kamu lewatkan penampilannya adalah All Time Low! Pasalnya, konsernya di Jakarta beberapa waktu lalu harus dibatalkan. Maka dari itu, para penggemar berat mereka harus banget dateng ke Hodgepodge Superfest, nih!

Pastinya kalian menebak-nebak, dong, lagu-lagu apa saja yang bakal mereka bawakan?

Nah, biar kamu nggak salah nebak, HAI udah dapet bocoran dari situs setlist.fm, nih. Situs itu memang menyimpan setlist lagu-lagu yang dibawakan oleh sebuah band!

Dari ketiga konser terakhir All Time Low di kampung halamannya, Amerika Serikat, mereka setiap tampil membawakan 16 hingga 17 lagu. Kira-kira, bakal bawa berapa lagu kah mereka di Jakarta?

Nah, berikut ini adalah setlist alias daftar lagu yang mereka bawakan di 3 konser terakhir mereka. Kemungkinan besar, lagu-lagu inilah yang bakal mereka bawakan juga di Jakarta nantinya!

Buat yang penasaran, bisa langsung cek informasinya di bawah ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular