Follow Us

Ketemu Donald Trump, Sia Ungkap Dirinya Terkena Diare Parah

Ricky Nugraha - Rabu, 29 Agustus 2018 | 16:15
Sia dan Donald Trump
NME

Sia dan Donald Trump

HAI-online.com - Sia mengungkapkan bahwa dirinya kena diare parah setelah bertemu dengan Donald Trump ketika mereka tampil di acara Saturday Night Live.

Penyanyi pop wanita tersebut menjadi musisi tamu pada salah satu episode Saturday Night Live di tahun 2015, sementara Donald Trump ditunjuk menjadi host.

Sia mengatakan bahwa dia bertemu sosok yang kini menjadi presiden AS tersebut di belakang panggung ketika sedang berjalan menuju ruang ganti.

Saat itu Trump tertarik untuk berfoto dengannya dan menurut Sia di situ lah semuanya bermula.

Saat diwawancara dengan Rolling Stone, penyanyi yang menyembunyikan identitasnya menggunakan wig ini mengatakan bahwa dia dengan sopan menolak permintaan Trump untuk berfoto.

BACA JUGA NIH: Vokalis Aerosmith Menuntut Trump Berhenti Gunain Lagunya buat Kampanye

"Sebenarnya, apa kau keberatan jika kita nggak berfoto? Aku punya banyak penggemar queer serta yang berasal dari Meksiko, dan aku nggak mau mereka berpikir bahwa aku mendukung pandangan politikmu," ungkapnya kepada Trump pada waktu itu.

"Oh, nggak masalah, kalau begitu nggak usah," jawab Trump menurut Sia.

Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada Trump atas pengertiannya, namun kemudian menurut Sia tubuhnya mulai bermasalah setelah pertemuannya tersebut.

"Aku kemudian masuk ke ruang gantiku dan mengalami diare parah," ungkapnya.

Wah, bisa gitu yah, kebetulan atau emang alergi tuuhh.

(*)

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest